Mungkin beberapa dari kamu sudah tidak asing dengan sosok artis Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah. Keduanya adalah pasangan suami istri yang sempat terkenal pada era 90an. Memiliki suami berwajah tampan dan istri berwajah cantik, tentu saja keturunannya bakal tidak jauh dari mereka. Hal ini terbukti dari putri sulung mereka yang bernama Tengku Syaira Anataya alias Chacha.

Chacha (Instagram)
Chacha (Instagram)

Dilihat dari foto unggahan akun Instagramnya, banyak orang yang beranggapan bahwa Chacha merupakan adik dari Cindy Fatikasari, padahal sebenarnya dia adalah putrinya.

Chacha sendiri adalah anak sulung dari 3 bersaudara yang lahir pada 27 Maret 2000 silam. Kedua adiknya adalah si kembar Tengku Omar Atalla dan Tengku Kianu Zimraan.

Cacha merupakan finalis dari ajang yang membesarkan nama ibunya tersebut pada tahun 2014 lalu, yaitu Gadis Sampul. Pada ajang tersebut, ia masih berusia 14 tahun dan bersaing dengan banyak gadis cantik lainnya.

Chacha (kanan) dan ibunya (Instagram)
Chacha (kanan) dan ibunya (Instagram)

Chacha sangat mirip dengan ibunya. Dari mulai sorot mata, hidung mungil, bibir dan juga bentuk wajah semua didapatkan dari ibunya.

Selain mirip ibunya, Chacha dinilai sangat mirip dengan artis cantik lainnya, yaitu Tatjana Saphira. Semirip apa? Lihat fotonya di bawah ini.

Chacha dan Tatjana Saphira (Instagram)
Chacha dan Tatjana Saphira (Instagram)

Pada awalnya Chacha memang terlihat cantik dengan rambut yang tergerai indah. Kini, Chacha memutuskan untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab. Tak kalah dengan sang ibunda, Chacha makin cantik dan memesona dengan hijab dan baju muslimah yang modis.

Jika Cindy kerap gunakan baju gamis dan jilbab syarâ??i, Chacha miliki style sendiri yang membuatnya menjadi trendmaker di bidang fashion. Ia kerap menggunakan baju yang stylish dan cocok digunakan oleh anak muda. Pun begitu, ia tak mengesampingkan hijab yang selama ini sudah ia gunakan.

Chacha (Instagram)
Chacha (Instagram)

Kendati sudah terjun di dunia hiburan melalui ajang Gadis Sampul, rupanya Chacha masih lebih memilih untuk fokus pada pendidikannya. Semoga sukses untuk pendidikannya. (tom)