Setelah Lagu Nasi Padang, Bule Ini Bikin Nyanyian untuk Nasi Goreng

Buat kamu yang suka ubek-ubek YouTube, nama Felipe Valdes tampaknya bukan nama yang asing. Pria yang berasal dari kota Curvelo, Brasil tersebut adalah YouTuber asing yang bermukim di Indonesia.

Saking cintanya dengan tanah air, melalui channel YouTubenya yang bernama thefelipevaldes, pria asal negeri Samba ini sering mengunggah video-video yang erat kaitannya dengan apa yang sedang tren dan membudaya di tanah air kita ini. Dari cover lagu “Goyang Dumang” hingga “Goyang Dribble” pun sempat dilakukan oleh pria satu ini.

Yang terbaru, dia membuat sebuah video klip untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap nasi goreng. Hal ini bisa dikatakan cukup unik mengingat beberapa waktu lalu juga ada lagu soal makanan nasi padang yang juga viral di kalangan netizen Indonesia.

Mirip seperti lagu “Nasi Padang” buatan bule bernama Kvitland, Valdes juga menggunakan formula serupa untuk lagu “Nasi Goreng” ini, yaitu nasi goreng menjadi penyelamat dirinya ketika lapar malam-malam, dan menyuruh kita untuk mencoba nasi goreng.

Rupanya, selan membuat cover lagu, Valdes juga kerap mengunggah video kesehariannya dalam vlog buatannya.

Penasaran seperti apa lagu untuk nasi goreng karya Valdes? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ini 5 Benang Merah Antara Film Fantastic Beasts dengan Harry Potter

Mahasiswa Surabaya Kembangkan Robot untuk Ajang Nasional dan Dunia