Prilly Latuconsina (Tribunnews)

Mengaku jomblo, Prilly Latuconsina menegaskan tidak menjalin hubungan dengan cowok manapun termasuk Teuku Rassya yang akhir-akhir ini diberitakan media. Kendati masih ingin sendiri, Prilly tetap punya kriteria khusus dalam mencari kekasih hati. Lantas, seperti apa tipe cowok idaman Prilly?

“Syarat utamanya rajin beribadah. Kalau sudah begitu dia enggak berani macam-macam, enggak akan berani sakiti hati kita. Bisa ambil hati orantua, karena susah sekali ambil hati mereka. Kalau enggak ya kayak dulu, pacaran berlima. Jadi harus bisa ambil kepercayaan orangtua,” papar Prilly, seperti dilansir Bintang, Rabu (23/11/2016)

Prilly Latuconsina (Tribunnews)
Prilly Latuconsina (Tribunnews)

Lebih lanjut Prilly mengatakan, dirinya saat ini hanya fokus pada kariernya dulu. “Nikah muda, enggak dulu. Nanti saja, masih menikmati masa muda dan mau fokus sama karier dulu. Kalau punya pacar ya pacaran, tapi gak harus fokus ke pacaran aja dan harus bisa bagi waktu untuk fokus ke karier. Nikah mudah nanti saja, umur berapa,” terangnya.

Masalah percintaan masih jauh untuk dipikirkan. Prilly sendiri berniat menikah di usia 27 tahun. “Dulu ingin umur 27, ke sini-sininya ingin umur 25. Ke sini-sini lhat orang menikah, lucu juga ya nikah muda. Jadi ingin umur 23 . Enggak tahu sih, kalau sudah ada pasangan saja, yang jelas, mapan, dan serius sama aku,” pungkasnya

Prilly Latuconsina (instagram)
Prilly Latuconsina (instagram)

Apabila sudah tiba waktunya untuk menikah, Prilly mengimpikan konsep pernikahan yang sederhana. “Aku suka yang sederhana dan outdoor. Memimpikan itu sih, makanya tadi, ‘mah fotoin di sini’. Disnapchat dekorasinya, karena lucu banget. Siapa tahu pas aku nikah diiringi sama Doraemon. Aku sih ingin nikah sekali seumur hidup. Sekalinya diadakan harus seunik mungkin. Aku suka doraemon, Alice Wonderland, siapa tahu bisa kayak gitu,” tutup Prilly

(nha)