Tunda Nikah Muda, Jessica Mila Utamakan Karier


Berkali-kali si cantik Jessica Mila mengatakan jika dirinya belum siap menikah muda. Ternyata, Mila punya alasan sendiri terkait hal tersebut. Kekasih dari Mischa Chandrawinata itu mengaku, dirinya saat ini ingin mengutamakan kariernya yang bisa dikatakan tengah gemilang di dunia hiburan.

“Saat ini belum (ingin menikah) kok, kami masih mau berkarier dulu. Belum kepikiran menikah. Kami jalani aja dulu. Kalau udah nikah aku akan punya tanggung jawab lebih. Dan nggak fokus di karier dulu pastinya. Jadi memang aku belum siap aja,” ujar Mila, seperti dilansir Detik, Rabu (23/11/2016)

Jessica Mila (bintang)
Jessica Mila (bintang)

Diakui Mila, sang kekasih memang sangat ingin menikah muda. Namun hal itu berbeda dengan dirinya. “Aku belum siap (menikah). Kalau Mischa dari dulu awal kenal memang mau nikah. Sebaliknya aku dari awal (pacaran) emang nggak mau nikah muda. Nggak ada malah keraguan. Memang dari awal nggak ada rencana nikah muda dan nggak kepikiran aja,” kata Mila

Untungnya, Mischa menghargai keputusan Mila. Begitupun dengan ibunda Mila, Jane Magdalena Baker yang mendukunya agar fokus pada kariernya dahulu. “Mamaku setuju aku berkarier dulu. Sebab ketika sudah menikah, aku ada tanggung-jawab lebih (sebagai istri dan ibu), dan nggak akan bisa fokus berkarier pastinya,” urai Mila

Jessica Mila (okezone)
Jessica Mila (okezone)

Hubungan cinta Mila dan Mischa memang jauh dari gosip apapun. Menurut Mila, Mischa adalah tipikal cowok yang selama ini dia cari. Ada banyak kesamaan antara Mila dan Mischa yang membuat keduanya nyambung.

“Aku nyambung ngobrol sama dia. Bisa diskusi apa pun dengan dia. Dia juga lucu orangnya. Jadi cocok. Dan selama ini aku pengen punya pacar yang seiman ya. Terus sering makan bareng dan nonton juga kalau ketemu,” tandasnya

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak