5 Makanan Ini Ciptakan Momen Pacaranmu Makin Romantis

Suasana romantis (unclelouiegee.com)

Apa saja sih agenda pacaran anak muda masa kini? Biasanya agenda pacaran mereka tak jauh-jauh dari nonton di bioskop, jalan ke taman, pergi ke pantai, atau berwisata ke Puncak. Momen pacaran terkadang bisa membuat kalian merasa dunia hanya milik kalian berdua. Oleh karena itu, suasana yang romantis sangatlah penting. Ada sebagian orang yang sengaja menyiapkan kejutan atau event khusus agar suasana pacaran jadi lebih romantis seperti adanya live music atau kejutan berupa buket mawar merah. Tapi tahukah kamu kalau suasana yang romantis itu bisa kamu ciptakan hanya dari makanan yang kamu pilih untuk kamu berdua. Di bawah ini ada lima makanan yang bisa bikin momen pacaran kamu jadi lebih romantis, yaitu:

1. Popcorn

Makan Popcorn Berdua (shuttershock.com)
Makan Popcorn Berdua (shuttershock.com)

Popcorn selalu identik dengan menonton film. Apa sih yang membuat popcorn menjadikan momen pacaran kamu jadi lebih romantis. Ada satu alasan para cowok hanya membeli satu popcorn dengan ukuran besar untuk dimakan berdua bersama pacar. Saat sedang menonton film tentunya cahaya yang redup membuat kalian sama-sama tidak tahu kalau tangan kalian tak sengaja bersentuhan saat mengambil popcorn. Romantis bukan? Adegan makan popcorn di bioskop pun sering kamu temui dalam tayangan film atau drama.

2. Cokelat

Cokelat dan bunga mawar (youwall.com)
Cokelat dan bunga mawar (youwall.com)

Bunga mawar dan cokelat, dua hal itu selalu dikaitkan dengan pacar yang romantis. Bunga mawar dan cokelat seolah menjadi satu paket jika cowok ingin memberikan hadiah atau kejutan pada pacarnya. Kenapa memilih cokelat? Cokelat merupakan sahabat cewek karena cokelat memiliki efek menenangkan dan membuat perasaan lebih bahagia. Selain bisa membuat momen pacaran kamu jadi lebih romantis, cokelat juga bisa menjadi senjata ampuh untuk membuat cewek kamu yang sedang marah atau ngambek jadi baik lagi.

3. Es Krim

Makan Es Krim (istockphoto.com)
Makan Es Krim (istockphoto.com)

Selain cokelat, ada es krim yang juga menjadi makanan favorit para cewek. Saat sedang jalan-jalan ke tempat hiburan, terkadang cewek minta dibelikan es krim. Es krim yang dipilih cewek kebanyakan bentuk cone daripada bentuk cup karena biasanya pacar mereka akan membukakan kertas pembungkus cone terlebih dahulu baru diberikan kepada si cewek. Es krim yang bercitarasa manis ini mampu membuat suasana hati jadi lebih senang sehingga momen pacaran kamu juga jadi lebih menyenangkan.

4. Cotton Candy

Cotton Candy Scene (tinypic.com)
Cotton Candy Scene (tinypic.com)

Buat kamu penggemar drama Korea, tentunya sudah tidak asing lagi dengan drama The Winter, The Wind Blows yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jo In Sung yang tayang pada tahun 2013. Ada salah satu adegan di mana kedua tokoh utama makan cotton candy. Adegan ini menjadi sangat fenomenal sehingga menjadikan cotton candy makanan yang identik dengan kata romantis. Ada banyak anak muda yang meniru adegan romantis ini bersama pacar mereka.

5. Kelapa

Minum Air Kelapa (gettyimages.com)
Minum Air Kelapa (gettyimages.com)

Makanan romantis yang terakhir adalah kelapa. Kelapa ini tak boleh absen jika kamu dan pacarmu sedang jalan-jalan ke pantai. Kelapa yang dibeli juga biasanya hanya satu dengan ukuran yang cukup besar sehingga cukup untuk berdua. Satu kelapa yang diberi dua sedotan ini akan membangun suasana romantis buat kamu dan pacar saat sedang meyeruput air kelapa dari sedotan masing-masing.

Bagaimana JBers, kelima makanan di atas cukup romantis bukan? (jow)

Written by Merna Arini

Buka jendela ilmu dengan membaca.

Pacaran Beda Usia? Ini Hal yang Harus Kamu Perhatikan!

Ini 5 Tanda Kalau Gebetanmu Juga Naksir Kamu