Gebetanmu juga naksir (any-news.gr)

Tak semua orang bisa dengan mudah mengungkapkan apa yang mereka rasakan, baik itu perasaan marah, kesal, senang, hingga perasaan suka terhadap lawan jenis. Ada sebagian orang yang justru lebih memendam perasaan mereka tanpa pernah mau mengatakan apa yang sebenarnya mereka rasakan. Jika kamu sedang naksir gebetan yang memiliki sifat seperti ini, pastinya bikin kamu geregetan dan gemas karena kamu tidak tahu bagaimana perasaan dia terhadapmu. Kamu jadi sering bertanya-tanya pada dirimu sendiri apakah dia juga suka padamu atau tidak. Nah, buat kamu yang lagi penasaran apakah gebetanmu juga naksir kamu atau tidak, perhatikan lima tanda ini ya JBers!

1Selalu Muncul di Sekitarmu

Selalu ada di sekitarmu (amazonaws.com)

Coba kamu perhatikan apakah dia selalu muncul di sekitarmu seolah kalian tak sengaja berpapasan tanpa diduga. Kebanyakan orang menganggap kalau hal-hal seperti ini adalah takdir. Takdir yang mempertemukan kalian tanpa diduga, tapi kalau kamu kebetulan bertemu dengannya lebih dari tiga kali, itu tandanya salah satu dari kalian sejak awal sudah merencanakan pertemuan tak disengaja tersebut. Biasanya dia akan mencari spot terbaik untuk bisa memandang dan memperhatikanmu.

2Tersenyum dan Memberikan Kontak Mata

Tersenyum dan memberikan kontak mata(howtogettheguy.com)

Saat kalian berpapasan atau bertemu, coba kamu perhatikan apakah dia tersenyum dan memberi kontak mata  kepadamu. Senyuman dan kontak mata seolah mengisyaratkan kalau ia menaruh hati padamu. Apalagi jika kontak mata tersebut terkesan diam-diam alias curi-curi pandang. Jika kamu mendapati ia memberi kontak mata, maka berilah ia senyuman sebagai tanda isyarat balik. Bisa jadi keberaniannya untuk mendekatimu akan bertambah.

3Bersikap Ramah dan Baik

Bersikap Ramah dan Baik (thoughtcatalog.files.wordpress.com)

Ingat peribahasa â??Ada udang di balik batuâ??? Kamu seharusnya tak perlu bertanya-tanya kalau gebetan yang kamu taksir itu selalu bersikap ramah dan baik padamu. Tapi bagaimana kalau sikap ramahnya itu selalu ditujukan pada semua orang? Kamu pasti bisa merasakan kok perbedaan sikap ramah yang ditujukan padamu dengan sikap ramah yang ditujukan pada teman-teman atau orang di sekitarnya. Jika tak ada bedanya, berarti ia hanya menganggapmu sebagai temannya saja.

4Tiba-tiba Perhatian

Jadi perhatian (tumblr.com)

Jika gebetanmu tiba-tiba jadi perhatian padamu hingga hal-hal kecil yang menurut orang dianggap sepele, itu tandanya ia juga naksir kamu loh. Sikap perhatiannya ini bisa kamu lihat dari cara dia berbicara seperti saat ia mengatakan, â??kalau kamu butuh bantuan, tinggal telepon aku sajaâ??, â??jam segini kok belum tidur, besok khan kamu harus bangun pagiâ??, atau â??kamu belum sarapan ya? Aku tadi beli roti nih buat kamuâ??. Jika perkataannya sudah seperti ini, bisa jadi ia mengirim sinyal balik karena ia sudah tahu kalau kamu naksir dia juga.

5Ingin Selalu Berdua Denganmu

Ingin berdua saja (bellebeirut.com)

Tanda ini berlaku jika gebetanmu adalah orang yang berada dalam lingkaran pertemananmu. Biasanya gebetanmu akan memberi seribu alasan agar bisa berduaan denganmu misalnya, mengajak kamu ke kantin bareng, minta ditemani nonton film terbaru di bioskop dengan alasan teman-temannya tak ada mau diajak nonton, hingga minta ditemani ke mall membeli kado untuk saudara atau temannya yang sedang berulang tahun. Ia selalu saja memberi modus atau alasan tertentu untuk bisa berdua saja denganmu. Kalau sudah begitu, sudah pasti dia naksir kamu loh JBers.

Bagaimana JBers? Sudah diperhatikan baik-baik apakah kelima tanda tersebut ada pada gebetan yang kamu taksir? (jow)