Stefan-Celine (instagram)

Usai menikah tanggal 10 November lalu, raut kebahagiaan muncul di wajah pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Ditemui awak media, Stefan dan Celine menceritakan keseruan yang terjadi ketika sudah menjadi suami istri.

“Pasti beda dari hal-hal yang kita tau, lebih bertanggung jawabnya. Hal-hal yang belom tau dia jadi tau. Pastinya semakin bahagia dan menikmati peranan kita sekarang yang baru. Seru banget abis tidur ada orang disamping, seneng banget,” papar Celine, seperti dilansir Bintang, Senin (28/11/2016)

Stefan-Celine (instagram)
Stefan-Celine (instagram)

Celine merasa beruntung lantaran Stefan bukan tipe suami yang menuntut apapun dari dirinya. “Untungnya Stefan nggak menuntut banyak, dia suka makan ayam, suka makan kangkung, telor setengah mateng suka juga. Asal jangan yang pedes ya,” ucap ibu dua anak tersebut

Celine bisa melihat kedua buah hatinya sudah bisa akrab dengan Stefan yang kini menjadi papa baru mereka. “Anak-anak seneng banget. Anak-anak juga lebih lengket sama dia, kalo dia mau berangkat sekolah di nangisin, daddy-nya mau berangkat syuting juga,” paparnya

Stefan-Celine (instagram)
Stefan-Celine (instagram)

Ternyata, Stefan ingin segera punya anak dari Celine. Akhirnya keduanya mencoba datang ke dokter sembari konsultasi tentang program kehamilan.

“Kan ke dokter kandungan banyak hal kan, nggak cuma karena hamil doang. Emang kita punya rencana (program momongan), lagi tanya-tanya ke dokter, ‘Dok, kalau saya mau punya anak cepet, gimana caranya ya?’, Konsultasi aja. Karena tadinya saya orangnya, ‘yaudahlah mau dikasih cepet syukur, lama syukur’, Cuma Stefan nih, pengen cepet. Dokter kasih vitamin dan gitu gitu doang,” kata Celine

Stefan sendiri sangat berharap memiliki anak kembar. “Inginnya sih kembar. Emang Pengen aja punya anak cepet, tapi kalau dikasih lama nggak apa-apa,” lanjut Stefan.

(nha)