Tulus Rilis Video Klip Sederhana Namun Bermakna

Sejak kali pertama menjejakkan langkah di industri musik pada 2011 lalu, Tulus merupakan salah satu seniman yang konsisten memberikan karya-karya terbaik. Memasuki album ketiga, pria kelahiran Bukittinggi ini pun semakin fokus memproduksi tembang-tembang manis.

Kekuatan lirik Tulus selalu dinanti para penikmat musik tanah air. Ia pun memenuhi ekspektasi penggemarnya lewat single terbaru bertajuk “Monokrom” yang juga menjadi judul album ketiganya.

Tepat pada 25 November kemarin, Tulus meluncurkan video klip “Monokrom” di channel YouTube yang bernama musiktulus. Secara keseluruhan, visual dari video klip tersebut cukup sederhana namun bermakna dan spesial.

Visual dengan audio yang disuguhkan terasa begitu pas. Lirik yang menggambarkan tentang masa lalu Tulus tertuang jelas pada setiap frame yang ada. Tulus mengungkapkan bahwa lagu “Monokrom” memang didedikasikan kepada semua orang terdekatnya. Ia mengisahkan bagaimana kehidupannya saat kecil.

Tulus masih mempercayakan pembuatan video klip anyar ini kepada Davy Linggar yang sudah tidak asing lagi dalam karya-karya Tulus lainnya. Jalan cerita klip ini pun membuat para penonton semakin kagum dan tak sedikit yang berkaca-kaca.

“Musik, lirik, videografi nya lagu ini really good, the best emotional light song, salute Tulus,” tulis salah satu netizen. “Bener-bener lagunya ngena banget bang sukses bikin aku nangis,” tukas lainnya.

Berikut video klipnya.

(tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Ini Dia Rumah Terapung Pertama di Indonesia

Kampus Unik, Mahasiswanya Pakai Kostum Superhero Saat Sidang Skripsi