Inikah Bukti Pemeran Captain America Bakal Pensiun dan Diganti?


Sosok Captain America identik dengan aktor Chris Evans. Namun, belakangan ini Chris Evans dikabarkan bakal pensiun. Itu artinya Captain America tak lagi diperankan oleh Chris. Benarkah demikian?

Kabar mengenai pensiunnya Chris Evans kembali muncul gara-gara pemeran Bucky sang Winter Soldier, Sebastian Stan, dalam akun Instagramnya mem-posting foto dirinya membawa perisai Captain America yang sudah dimodifikasi hingga menyerupai kostum Winter soldier.

Bentuk perisai yang ada di foto tersebut kurang lebih sama seperti punya Captain America. Hanya saja warnanya berbeda. Jika perisai Cap warnanya merah putih biru, maka warna perisai punya Stan itu mirip dengan warna lengannya Winter Soldier, yaitu silver. Yang tersisa dari perisai itu adalah bintang yang berada di bagian tengah, yang tentu saja berubah warna menjadi merah, mirip seperti bintang merah yang ada di lengan Bucky.

Hingga kini, kita memang baru dikasih teaser-teaser saja soal kelanjutan karakter Bucky Barnes. Dan perisai kustomisasi milik Bucky yang diunggah ke Instagram itu adalah salah satu yang bisa kita anggap sebagai hint.

Tentunya, lewat teaser yang di-post Stan ini, banyak yang berharap kalau hal ini merupakan kode tentang nasib kelanjutan Bucky Barnes di Marvel Cinematic Universe. Tak sedikit juga yang mengira kalau Bucky bakal menggantikan peran Captain America di film tersebut.

Bucky (Marvel)
Bucky (Marvel)

Menurut banyak pihak, peran Captain America selanjutnya memang kemungkinan besar bakal diemban Bucky. Tapi ada juga yang mengatakan bahwa kemungkinan Captain America bakal digantikan Sam Wilson (Anthony Mackie) itu bisa aja masih ada jika film selanjutnya mengikuti alur cerita di komiknya.

Namun, sepertinya kamu masih bisa melihat Chris Evans sebagai Captain America, pasalnya Chris Evans telah menandatangani kontrak untuk 6 film Marvel. Keenam film itu terdiri dari 3 untuk film Captain America, dan 3 lainnya untuk film Avengers.

Kita nantikan saja kabar berikutnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak