Jika sebelumnya nama Prilly Latuconsina dikonfirmasi menjadi model video klip Krisdayanti berjudul In Love Again, kini si ganteng Verrell Bramasta juga didapuk menjadi pasangan Prilly dalam video klip tersebut.

Prilly dan Verrell disandingkan menjadi pasangan yang mesra di dalam video klip tersebut. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Verrell ke dalam akun Instagramnya. Dalam postingan Verrell memang nampak chemistry yang sangat kuat. Terlihat Verrell dan Prilly saling menatap satu sama lain.

Selain itu, Verrell juga menunjukkan kemesraannya saat sedang menari bersama Prilly. Hadir pula Krisdayanti sebagai sang penyanyi yang membawakan lagu In Love Again.  Para fans yang melihat foto mesra Verrell dan Prilly pun bisa dikatakan baper. Pasalnya, Verell dan Prilly benar-benar cocok.

“Kayak ngeliat shahrukhan sm kajol,” ujar netter

“Gk tau knp seneng bgt lht ini,” tulis akun lain

“Duh kirain syahrukhan & kajol @bramastavrl @prillylatuconsina96,” kicau netizen

“Ihhh, romantis banget kak veerel ma kak prilly,” kicau netter

“Berasa liat lagu nya suraj hua madam punya srk dan kajol,@krisdayantilemos @bramastavrl @prillylatuconsina96,” tambah fans

Krisdayanti memilih Prilly sebagai model video klip lantaran Prilly termasuk salah satu aktris muda yang berprestasi di Indonesia. Konsep video klip In Love Again sendiri tentang cinta.

â??Kenapa kami pilih Prilly sebagai model? Suamiku selaku eksekutif produser memang dengan sengaja memilih Prilly untuk bisa mengangkat satu karakter muda di video itu. Konsep video klipnya romantic video. Berdasarkan true story lagunya. Lagu itu bercerita tentang rasanya aku dan suami bertemu dan merasakan jatuh cinta kembali. Target market-nya kita bisa tayang di MTV atau di Personal YouTube Channel Krisdayanti,â? kata Krisdayanti, seperti dilansir TabloidBintang, Kamis (1/12/2016)

(nha)