Mikha-Fero (instagram)

Mikha Tambayong akhirnya mengakui jika ia sedang menjalin hubungan cinta dengan Fero Walandouw. Mikha menuturkan, dirinya dan Fero sudah kenal sejak lama. Namun, lantaran terlibat satu proyek film bareng, tumbuh benih-benih cinta di antara mereka.

“Sebenernya kita prosesnya cukup panjang lah. PDKT lama banget sebenernya. Jadi kita udah kenal awal tahun kemaren karena ada projek bareng, film bareng, terus kita sempet temenan dulu waktu syuting. Udah itu awal tahun, akhirnya proses, kenalan dan segala macem, ya udah, akhirnya baru-baru ini deh (pacaran). Nggak cinlok juga sih. Kan waktu kita syuting itu biasa aja, aku juga biasa-biasa aja. Cuma ya semakin kenal, ya udah,” ucap Mikha, seperti dilansir Bintang, Minggu (4/12/2016)

Mikha-Fero (instagram)
Mikha-Fero (instagram)

Mikha berharap, kisah asmaranya bersama Fero bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius lagi. “Kesamaan ada lah pasti, cuma kita nggak merhatiin detail ini harus sama itu harus sama, nggak lah. Yang penting pemikirannya aja yang sama,” tutur Mikha

Pemeran Tasya itu merasa punya banyak kecocokan dengan Fero. Itulah hal yang membuatnya menerima Fero sebagai tambatan hati. “Nggak juga (karena sama-sama Manado). Tapi kalo karena seiman, iya. Karena itu emang kita berdua maunya yang seiman,” sambungnya

Mikha dan Fero (popmagz)
Mikha dan Fero (popmagz)

Kendati sudah cocok, Mikha belum berpikir untuk menikah dalam waktu dekat. “Pastinya serius. Kan kita bukan di umur yang pacarannya main-main. Tapi kalo nikah entar dulu. Hahaha. Gila yak, masih muda nih. Baru 22 (tahun). Serius dan santai di waktu yang bersamaan,” tandas Mikha

Kabarnya, Mikha sudah mengenal keluarga Fero, begitupun sebaliknya. “Kenal kok, aku kenal keluarganya dia. Dia kenal keluarga aku. Dari sebelum (pacaran) udah kenal,” kata Mikha

(nha)