Chelsea Islan (kompas)

Karier Chelsea Islan di dunia seni peran semakin melejit saja. Apalagi di film terbaru Headshot, Chelsea panen pujian lantaran aktingnya yang dinilai memukau. Untuk urusan akting, Chelsea ternyata punya tokoh yang sangat menginspirasi dirinya. Siapakah dia?

â??Iya, karena sebagai seniman kita harus coba segala macam tantangan, aku sendiri terinspirasi dari Angelina Jolie. Dia kan perannya bisa apa aja, dan Jhonny Depp juga,â? tukas Chelsea, seperti dilansir Kapanlagi, Senin (5/12/2016)

Chelsea Islan (kompas)
Chelsea Islan (kompas)

Menurut Chelsea, dua bintang besar Hollywood itu mampu membuatnya ingin mencoba berbagai karakter dalam film. Pada film laga Headshot. Chelsea memerankan sosok dokter bernama Ailin. Gabung di film Headshot, Chelsea merasa beruntung karena mendapat banyak pengalaman yang belum pernah ia dapat pada film-film sebelumnya.

“Pastinya aku mau banget karena emang dari kecil aku pengen banget dapet peran-peran kayak gini. Aku bersyukur diajak gabung di sini karena sebelumnya aku tidak ada film action. Pastinya kita semua bersyukur, aku bersyukur sutradara juga, Julie (Estelle), mas Iko (Uwais) juga bersyukur dengan review positif dari penonton luar biasa banget bisa masuk 24 festival di luar jadi kita sangat bersyukur dan bener-bener senang,â? paparnya

Chelsea Islan (fotoseleb)
Chelsea Islan (fotoseleb)

Berperan sebagai dokter, Chelsea pun melakukan observasi demi mendalami karakter yang ia lakoni. “Karena peran aku dokter, jadi lebih banyak aku baca tentang terminologi kedokteran. Iya, aku jadi faham tentang otak, tentang hypocampus dan itu digunakan saat ada adegan aku sama Ishmael. Ya gak banyak, tapi benar-benar udah kayak terbiasa ngomong termonologi kedokteran,” ucapnya.

“Kalau adegan actionnya lebih banyak belajar dari mas Iko Uwais dan Wais Team, jadi memang selama 3 minggu ke tempat latihan di Cempaka Putih belajar di sana dan memang kerja keras,” sambung Chelsea.

(nha)