5 Kampus di Indonesia yang Mahasiswinya Cantik

Kampus-kampus di Indonesia selain dikenal karena prestasinya, ada juga yang dikenal karena memiliki mahasiswi berparas cantik. Tak jarang pula kampus tersebut menghasilkan artis-artis cantik Indonesia yang kini dikenal luas oleh masyarakat. Dilansir dari Tribunnewscom, Selasa (6/12/2016), berikut adalah 5 kampus di Indonesia yang mahasiswinya dikenal cantik.

Binus

Jessica Mila (Storibriti)
Jessica Mila (Storibriti)

Universitas Bina Nusantara juga dikenal dengan Binus University adalah salah satu universitas swasta Indonesia yang terkenal dengan pendidikan komputernya. Kampus yang berlokasi di Jakarta ini memang terkenal punya mahasiswa yang keren serta mahasiswi yang cantik. Lihat saja lulusan Binus ini yang menjadi artis seperti Jessica Mila atau penyanyi Raisa.

Universitas Tarumanegara

Ve JKT48 (Instagram)
Ve JKT48 (Instagram)

Universitas Tarumanegara ini telah memiliki akreditasi bagus di beberapa program studinya. Selain itu kampus ini juga dipenuhi dengan artis-artis cantik seperti Jessica Veranda Tanumihardja (Ve JKT48), Tsania Marwa, hingga Dhini Aminarti.

Universitas Pelita Harapan

Agnes Monica (Bintang)
Agnes Monica (Bintang)

Universitas Kristen ini awalnya berdiri di daerah Kedoya menempati Lippo Bank milik James Riyadi. Kemudian kampus ini berpindah tempat ke Menara Asia daerah Lippo Karawaci Tangerang. Universitas ini juga tercatat memiliki sejumlah alumnus yang menjadi artis cantik Indonesia, seperti misalnya Agnes Monica.

Universitas Padjadjaran

Melody JKT48 (Pinterest)
Melody JKT48 (Pinterest)

Kampus yang berubah statusnya menjadi PTN selama pemerintahan SBY ini juga punya segudang mahasiswa cantik. Tak heran jika beberapa dari mereka akhirnya menjadi artis. Sebut saja salah satunya adalah Melody yang tergabung dalam JKT48.

Universitas Indonesia

Dian Sastrowardoyo (Selasar)
Dian Sastrowardoyo (Selasar)

Yang terakhir ini menjadi kampus paling banyak dihuni oleh artis-artis cantik. Universitas Indonesia, selain kampus ini juga menjadi kampus terbaik di Indonesia, mahasiswanya juga oke punya. Tercatat artis cantik seperti Dian Sastrowardoyo, Tasya Kamila, Rossa, Andien, hingga Febby Blink. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Selain Gerald Situmorang, Backing Vocal Barasuara Juga Rilis Album Solo

Tadinya Melarat, 5 Tokoh Sejarah Ini Bisa Jadi Konglomerat