Dalam beberapa tahun ke depan, nampaknya para pahlawan super Marvel belum akan akur. Setelah sukses mengadu dua tim superhero dalam “Captain America: Civil War”, Marvel bakal kembali membuat tokoh superheronya saling memerangi satu sama lain.

Menurut pernyataan Vin Diesel belum lama ini bahwa ada kemungkinan karakter yang dibintanginya, Groot akan berhadapan dengan Hulk dalam film Marvel Cinematic Universe. Hal tersebut diungkapnya saat diwawancarai oleh Screen Junkies pada acara Brazil’s Comic Con beberapa waktu yang lalu.

Aktor berusia 49 tahun itu mengatakan bahwa dirinya dan sang sutradara ingin melihat Rocket dan Groot melanjutkan pertualangannya setelah “Avengers: Infinity War”. “Aku pikir itu tergantung pada James Gunn,” ujarnya seperti dikutip dari Express UK, Kamis (8/12/2016). “Kamu akan melihat sebuah film Groot dan Rocket setelah ‘Infinity War’. Aku pikir itu sangat mungkin. Kita akan melihatnya,” lanjutnya.

View this post on Instagram

Cuba… we love you and we are with you.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Diesel pun menambahkan bahwa tidak menutup kemungkinan Groot akan bertemu dengan Hulk seperti dalam komiknya. “Aku yakin bahwa di dunia MCU nantinya akan terjadi pertarungan antara Groot dan Hulk. Aku yakin, dan kalian akan melihat sebuah poster yang bertuliskan Groot vs Hulk.” katanya.

Sementara itu, Hulk sendiri akan menghadapi Thor dalam film “Thor: Ragnarok” yang bakal dirilis tahun depan. Sedangkan para superhero galaksi, termasuk Groot akan kembali beraksi dalam sekuelnya, “Guardians of the Galaxy Vol. 2”. Setelah itu, mereka akan bertemu dengan Avengers dalam “Avengers: Infinity War”.

“Para superhero penjaga galaksi akan dilibatkan dalam ‘Avengers: Infinity War’ dan itu sangat menyenangkan,” ujar aktor “Fast and Furious” itu. “Benar benar sangat menakjubkan.” (tom)