Kedekatannya dengan Natasha Wilona membuat Verrell Bramasta disebut punya hubungan spesial. Apalagi keduanya sempat tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. Kendati digosipkan pacaran dengan Wilona, Verrell tetap santai menanggapinya.

Anak dari Venna Melinda itu menyebut jika dirinya dan Wilona sampai saat ini masih berteman. “Nggak lah, kita temenan udah lama. Jadi udah biasa kaya gitu. Kita temenan intinya. Saat ini kita berteman aja. Kita punya kesibukan masing-masing juga jadi jalanin aja,” jelas Verrell, seperti dilansir Bintang, Kamis (8/12/2016)

Verrell - Wilona (instagram)
Verrell – Wilona (instagram)

Lebih lanjut Verrell menambahkan, dirinya kini tak mau pacaran dulu. “Ya aku juga lagi nggak fokus di pacaran. Kita paling enak dekat sama orang tanpa direncanakan. Kalo jodoh, cocok ya bagus. Kalo cuma teman yaudah baik juga,” ungkap Verrell

Dekat dengan Wilona, kabarnya ibunda Verrell sudah mengetahuinya. “Mama tahu, suka nanya-nanya juga sih. Cerita udah jarang belakangan ini, tapi kalo dekat sama orang pasti aku ditanya-tanya,” sambungnya

Verrell (okezone)
Verrell (okezone)

Verrell mengaku, dirinya sekarang ini sangat ingin kuliah di luar negeri. Alhasil, itulah yang membuat Verrell tak buru-buru mencari kekasih baru. “Rencana kami liburan ke Inggris. Kebetulan karena aku juga tahun depan mulai kuliah. Ke sana liburan sekalian hunting tempat kuliah. Nyewa apartemen di mana, kuliah di mana,” ujar Verrell

Lalu, jurusan apa yang akan diambil Verrell? “Sama kayak kemarin, ngambilnya tetap Hubungan Internasional. Jadi kemarin sempat kuliah juga, cuma cuti, jadi sekarang harus mulai lagi. Pengennya di King’s College, apply Oxford juga. Cuma kita lihatlah nanti, entar banyak pilihan juga di sana,” tukasnya

(nha)