Potret Kebersamaan Raisa dan Brian McKnight yang Buat Penggemar Iri

Siapa tak kenal Raisa Andriana? Rasanya tak sedikit masyarakat yang terkagum-kagum kepada penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini. Ternyata, kehebatan Raisa sudah terdengar hingga mancanegara, lho. Bahkan artis sekelas Brian McKnight mengagumi suara Raisa.

Baru-baru ini penyanyi R&B asal Amerika ini menggelar konser bertajuk The 90’s Soul Ace di Indonesia. Dalam konser tersebut, pelantun Serba Salah ini beruntung berkesempatan duet satu panggung dengan Brian McKnight.

Saat konser digelar, Brian sempat duduk di kursi di belakang kibornya dengan menghadap penonton. Melansir dari CNN Indonesia, pria kelahiran 5 Juni 1969 ini bercerita soal pertemanannya dengan salah seorang penyanyi wanita asal Indonesia, Raisa. Ia pun mengaku kagum dengan mantan kekasih Keenan Pearce itu.

Tak lama setelah itu, Brian kemudian mengundang Raisa ke atas panggung. Setelah berpelukan, keduanya langsung menyanyikan One Last Cry, lagu Brian yang hit di dunia pada tahun 1992 yang membuat namanya melejit. Kolaborasi kedua musisi ini sangat apik, sehingga mendapat tepuk tangan meriah dari penonton.

Raisa yang mengenakan pakaian bernuansa hitam kala itu tampak tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Air mata bahkan tampak di pelupuk matanya. Sesaat kemudian, ia dipeluk oleh idolanya itu.

Tak hanya di situ saja, seusai berduet pun Brian McKnight tidak segan-segan memuji kualitas suara Raisa. Ia bahkan merasa bangga jika bisa menciptakan lagu untuk Raisa Andriana.

“Dia (Raisa) adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah saya dengar dalam hidup saya. Suatu hari, saya ingin membuat lagu untuknya dan bekerja sama di atas panggung,” ungkap Brian McKnight seperti dilansir dari Bintang.

Nah, penasaran sama kebersamaan dua bintang ini? Yuk simak dalam deretan foto-foto berikut ini.

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...