Di masa kecil, kita dengan senang hati menonton film kartun. Sering kali kita dibuat tertawa oleh adegan-adegan lucu dalam kartun tersebut. Sebut saja Spongebob Squarepants, Tom & Jerry dan Dora.

Namun, pernahkah kamu berpikir jika ada banyak sekali tingkah-tingkah tokoh kartun yang tak masuk akal. Jika semasa kecil kamu tak memerdulikan, ada baiknya setelah beranjak kita menertawai hal-hal tak masuk akal tersebut.

Dilansir JadiBerita dari BuzzFeed, berikut ini cartoon logic yang tak masuk akal tapi bakal bikin kamu ngakak.

1. Mana kuping Mr. Crab?

2. Kan tinggal nerobos bebas, deh. hihi

3. Ajaib!

4. Tenggelam di bawah laut.

5. Gak kepikiran, ya! Hehehe.

6. Wekwek.

7. Tom & Jerry mah emang gitu.

8. Ada api di bawah laut.

9. Spongebob lagi, nih.

10. Yakali?The 32 Best Examples Of Ridiculous Cartoon Logic11. Gimana caranya nyiul?

12. Coba tebak film apa ini?

13. Born: Yes.

14. Spons mencuci piring!!

The 32 Best Examples Of Ridiculous Cartoon Logic

15. Namanya juga film kartun, ya. Hehe