Seleb cantik yang baru-baru ini jadian adalah Mikha Tambayong. Dia diketahui jadian dengan aktor tampan Fero Walandouw. Berbeda dengan Mikha, beberapa artis muda ini malah memilih untuk tetap menjomblo. Padahal, mereka tergolong artis cantik yang memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Berikut adalah 5 seleb cantik yang betah menjomblo, seperti dilansir dari Selebupdatecom, Senin (12/12/2016).

1Ariel Tatum

Seleb cantik ini terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan Stefan William. Sayangnya, hubungan mereka tak berhasil. Sempat berkali-kali dekat dengan beberapa pria, Ariel kini memutuskan untuk menjomblo lebih dulu. Ia pun mengaku tak ingin mencari kekasih tapi lebih memilih menemukan sosok calon pendamping hidup.

2Fatin Shidqia Lubis

View this post on Instagram

😁

A post shared by Fatin Shidqia Lubis (@fatin30) on

Sempat menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan kekasihnya, Fatin malah mengaku hubungannya kandas beberapa waktu lalu. Kisah cinta yang gagal berujung di pelaminan ini dikabarkan karena kesibukan masing-masing. Karena itulah Fatin memutuskan untuk menjomblo dulu sampai akhirnya bisa dipertemukan dengan jodohnya kelak.

3Natasha Wilona

Sejak putus dengan Stefan pada bulan Februari lalu, Wilona sama sekali tak terlihat dekat dengan banyak pria kecuali teman dekatnya. Banyak yang menganggap artis cantik ini masih belum bisa move on dengan mantan kekasihnya yang kini telah menjadi suami sah dari Celine Evangelista. Kendati masih jomblo, kabar angin beredar jika Wilona kini tengah dekat dengan Verrell Bramasta.

4Sahila Hisyam

Artis cantik yang identik dengan rambut ikal satu ini sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Vicky Nitinegoro. Namun, kabar miring tersebut hingga saat ini tak diketahui kebenarannya. Sahila masih tetap sendiri setelah memutuskan berpisah dengan Kevin Julio beberapa bulan yang lalu.

5Yuki Kato

Sejak putus dari Ryuji Utomo, ia berkali-kali dekat dengan banyak pria. Namun, tak ada satupun dari pria tersebut berhasil memenangkan hatinya. Yuki sendiri rupanya sedikit selektif untuk memilih sang pujaan hatinya. (tom)