Dunia artis memang dekat dengan gaya hidup yang glamor. Apalagi artis papan atas seperti para penyanyi yang bisa menghasilkan uang ratusan juta sekali tampil. Dilansir dari Tribunnewscom, Senin (12/12/2016), berikut adalah 5 penyanyi Indonesia dengan bayaran fantastis sekali manggung.

1Agnes Monica

Agnes Monica (Clear)

Agnes Monica punya banyak prestasi gemilang yang mengiringi karirnya sebagai artis Indonesia. Ia pun bahkan sudah merambah dunia internasional. Agnes dibayar dengan nominal Rp 140 juta untuk menyanyikan 2 hingga 3 lagu saja. Sementara dari situs Gajimu, situs yang membahas gaji berbagai profesi di Indonesia maupun dunia, Agnes dibayar sekitar Rp 85 juta hingga Rp 150 juta untuk penampilan off air dengan durasi 30-45 menit.

2Syahrini

Syahrini (Coklatkita)

Penyanyi yang selalu tampil dengan segala kemewahannya ini juga punya bayaran yang fantastis. Sekali tampil, ia bisa mendapatkan bayaran hingga Rp 250 juta. Belum lagi dengan bisnis-bisnisnya yang lain. Tak heran jika Syahrini gemar sekali berlibur ke luar negeri dan mengoleksi fashion kelas tinggi.

3Inul Daratista

Inul Daratista (Dangdut-pedia)

Penyanyi dangdut yang tenar karena goyang ngebor ini bisa mengantongi uang Rp 100 hingga Rp 300 juta untuk 10 lagu yang nyanyikan. Itu artinya untuk tiap lagunya Inul dibayar Rp 10 juta hingga Rp 30 juta. Honor tersebut tentu sangat pantas jika mengingat perjuangan Inul yang memulai karirnya dari bawah.

4Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Tribunnews)

Selain Inul, ada juga Ayu Ting Ting sebagai penerima honor tinggi kategori penyanyi dangdut. Bahkan kabarnya, honor Ayu kini bisa melebihi para seniornya. Apalagi dalam event seperti tahun baru, ia bisa meraup pundi-pundi hingga Rp 300 juta dalam semalam saja.

5Rossa

Rossa (Okejoss)

Diva Indonesia yang satu ini pantas saja jika mendapat bayaran yang fantastis dari kemampuannya bernyanyi. Selain punya suara merdu, lagu-lagu Rossa juga selalu nikmat di telinga. Honor Rossa memang masih di bawah Agnes Monica. Namun menyambut malam pergantian tahun 2011 lalu, ia berhasil menembus rekor termahal dengan dibayar Rp 500 juta selama kurang lebih satu jam di atas panggung. (tom)