Sederet Cowok Ganteng Bakal Tampil di Konser Prilly Latuconsina


Prilly Latuconsina (Tribunnews)

Tak lama lagi, si cantik Prilly Latuconsina bakal menggelar mini konsernya. Rencananya, mini konser Prilly dilangsungkan pada 18 Desember mendatang di Oso Sport Bekasi, Jawa Barat.

Sedikit bocoran, ternyata bakal ada sederet cowok ganteng tampil di mini konser Prilly lho. Rupanya, mereka adalah sahabat Prilly yaitu Kiki CJR dan Verrell Bramasta. Kiki dan Verrell nantinya akan menjadi teman duet di atas panggung.

Prilly Latuconsina (Tribunnews)

“Senang banget bisa merealisasikan konser. Aku sudah kenal mereka, jadi nggak canggung. Sama Kiki juga pernah kolaborasi. Pernah cover bareng juga, chemistrinya dapat. Sama Verrell juga,” ujar Prilly, seperti dilansir Bintang, Senin (12/12/2016)

Prilly sangat optimis jika kehadiran Kiki dan Verrell dapat memeriahkan acara konsernya nanti. “Kayak, aku ingin kayak gini ya. Jadi alhamdulillah dikasih ruang, kayak ada puisi-puisi aku. Fans aku kan kebanyakan cewek, kalau datang cowok-cowok yang bertalenta pasti seru,” jelas Prilly.

Prilly Latuconsina (Tribunnews)

Dara 20 tahun itu mengatakan, dirinya akan menyanyikan sekitar 11 lagu di mini konsernya. “Semua di album aku, aku nyanyikan. Terus tambahannya rahasia lah. Nanti aku juga bawain lagu yang belum pernah aku keluarkan di mana pun. Itu aku tulis jam 2 pagi,” pungkas Prilly

Prilly sendiri punya alasan menggelar mini konser di akhir tahun. Bahkan, hal ini sudah ia pikirkan jauh-jauh hari. “Persiapan mini konser ini udah lama banget karena perlu waktu lama dari baju, konsep, menentukan lagu yang akan dinyanyikan, sampai tata panggung. Dari Desember tahun lalu kita udah discuss masalah ini,” urainya

“Pas tahun baru bilang taun depan yuk bikin mini konser sampai nemuin tanggal tahun depannya lagi yaudah deh kita Desember aja. Saking gak ada waktunya aku rasa Desember adalah waktu yang tepat, aku semuanya libur. Dan Desember aku udah slesai kerjaanya. Jadi waktu untuk latihan dan desain bajunya bisa dilaksanain. Dan bisa jadi penutup akhir tahun lah,” tutup Prilly

(nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak