Don't be Captious

Bangganya Afgan Raih Penghargaan Musik di Malaysia

Hutomo Dwi
Hutomo Dwi
Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Beberapa bulan terakhir, Afgan disibukkan dengan aktivitas promosi album baru “SIDES” dan konser di sejumlah kota. Tak hanya di Indonesia, ia juga menggelar konser serupa di negeri tetangga, Malaysia.

Tak cukup sampai di situ, penyanyi yang diisukan pacaran dengan Rossa itu juga mencetak prestasi baru di panggung musik luar negeri. Ya, Afgan baru saja menerima trofi sebuah ajang penghargaan di Malaysia yaitu Anugerah Melodi TV3 2016.

Antusias menerima trofi ajang tersebut, belum lama ini Afgan memajang fotonya di akun Instagram pribadi. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar khususnya yang berasal dari Negeri Jiran.

https://www.instagram.com/p/BN3qIepjwEv/?taken-by=afgansyah.reza&hl=en

Terima kasih TV3 Malaysia dan semua fansku di Malaysia yang telah mendukung. Aku sangat bersyukur. Awards ini untuk kalian,” tulis Afgan sebagai caption foto dalam bahasa Inggris. Berkat prestasinya itu, pelantun lagu “Kunci Hati” tersebut langsung banjir ucapan selamat dari fans maupun netter.

Congratulation beb,” celetuk seorang fans. “Selamat Afgan,” kata fans lain singkat. “Aku ikut bangga juga,” sahut lainnya. “Afgan ganteng banget di sini,” puji fans lain lagi.

Dalam acara tersebut hadir pula penyanyi Rossa yang turut tampil dalam malam penganugrahan yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia. Rossa juga sempat berduet dengan Afgan di atas panggung. (tom)

Latest article