Kemampuan Ariel NOAH dalam bermusik sedang dipertaruhkan. Bagaimana tidak, setelah sempat beberapa kali hanya menjadi juri tamu di sejumlah ajang pencarian bakat bernyanyi, kali ini Ariel mulai dipercaya mencari bibit-bibit bintang di “Rising Star Indonesia”.

Tugasnya pun lebih berat, pelantun lagu “Cinta Bukan Dusta” tersebut harus mengaudisi peserta ajang menyanyi yang punya background berbagai genre musik. Salah satunya adalah RR Ayu Rieka Marsella Putri, kontestan asal Lamongan, Jawa Timur yang sukses memukau penonton lewat lagu “Separuh Aku”.

Tidak biasa, remaja 19 tahun yang akrab disapa Mars itu menyanyikan “Separuh Aku” ke dalam versi keroncong. Penampilan Mars pun mampu membuat Ariel terpukau dan hanya bisa terpejam menghayati lagunya.

Alhasil, Ariel jadi bingung harus meloloskan peserta tersebut ke babak berikutnya atau tidak. Namun akhirnya, senada dengan Rossa dan Anang Hermansyah, ia memberikan kesempatan untuk Mars agar dapat mengembangkan lagi bakat menyanyinya.

“Karena pertimbangan itu tadi, oke berarti saya kasih kesempatan,” ujar Ariel. Bukan cuma Ariel, sebagian besar netter yang menyaksikan video penampilan Mars juga ikut memuji.

Ini mantabzzzz kroncong milik Indonesia, kalau bukan kita siapa lagi,” puji salah satu netter. “Suara bagus memang tak pernah bohong,.enak banget,” komentar netter lainnya.

Berikut ini videonya.

(tom)