Dari sekian banyak adegan laga di dalam film “Headshot”, ada beberapa adegan pertarungan yang cukup menegangkan dan seru untuk ditonton. Berikut ini adalah 5 adegan pertarungan terbaik dalam film “Headshot”, seperti dilansir dari Duniakunet, Kamis (15/12/2016).

1Ishmael Vs Begundal di Bus

Ailin di bus (Duniaku)

Yang membuat adegan Ishmael menghadapi preman-preman buas di bus ini memuaskan adalah bahwa akhirnya ada yang bisa melawan anak buah Lee. Hingga titik ini, kamu sudah diperlihatkan Lee dan anak buahnya melakukan berbagai kekejaman. Mengingat para preman di bus ini juga sama sekali tidak simpatik dan terkesan menyebalkan, dijamin kamu sebagai penonton juga akan bersorak melihat aksi Ishmael menghadapi mereka.

2Ishmael Vs Rika

Ishmael dan Rika (Duniaku)

Rika sudah memberi kesan sebagai petarung hebat sejak penggunaan pisau di debutnya. Dari reaksi Lee terhadap dia, sepertinya dia juga adalah tukang pukul utama gembong kriminal menakutkan itu. Baik Rika maupun Ishmael saling unjuk kebolehan dalam pertarungan ini. Namun ada kesan kuat kalau mereka berdua tidak bisa benar-benar bertarung maksimum karena perasaan terhadap satu sama lain. Ada kesan emosional kuat yang terpancar dari kemunculan Rika hingga serangan terakhir.

3Ishmael Vs Tejo dan Tano

Ishmael dan Tejo (Duniaku)

Pertarungan Ishmael menghadapi keduanya tidak bisa dikatakan sebagai pertarungan bersih. Tejo dan Tano menemui Ishmael dengan membawa senjata api. Daya tarik dari adegan ini adalah Ishmael pun membuktikan dirinya juga bisa ikutan menghalalkan segala cara untuk bertahan hidup. Bila ia memiliki kesempatan menggunakan senjata, maka ia akan menggunakannya.

4Ishmael Vs Mr. Lee

Mr. Lee (Duniaku)

Pertarungan ini jelas sangat terasa muatan emosinya. Ishmael sudah mengingat sepenuhnya siapa dirinya dan kenapa ia bisa berada di sini. Sementara itu, Lee juga telah kehilangan tukang pukul-tukang pukul yang ternyata sangat ia pedulikan. Sejak awal kemunculannya, Lee sudah terasa sebagai petarung berbahaya. Sudah berkali-kali pula ia menunjukkan kalau ia sulit dihadapi oleh segelintir orang saja, bahkan meski orang-orang itu bersenjata api.

5Ishmael Vs Besi

Besi (Duniaku)

Dalam pertarungan ini Ishmael tak lagi dikeroyok oleh musuh. Ia juga tidak berhadapan dengan pengguna senjata api seperti Tano dan Tejo. Hanya dengan baton, Besi beradu kekuatan dengan seimbang menghadapi Ishmael. Di “The Raid 2”, aktor Very Tri Yulisman memperlihatkan aksi-aksi kreatif mengandalkan tongkat bisbol. Kali ini, sejak penampilan pertamanya sebagai Besi, dia menunjukkan penggunaan dari sebatang baton. Sangat menarik melihat dia adu jotos dengan Iko lagi, di dunia berbeda, dengan karakter berbeda, dan kemampuan tarung beda pula. (tom)