Dunia musik Indonesa kembali kedatangan satu talenta baru. Dia bernama Kayla. Pada umur yang masih belia yakni 14 tahun, Kayla telah meluncurkan satu single dan video klip. Lagu berjudul â??â??Bilaâ??â?? ini menjadi gerbang memasuki industri musik profesional.

Lagu “Bila” sendiri bukan lagu baru, melainkan lagu lama karya Hery â??â??Pethekâ??â?? Hirmanto yang dinyanyikan ulang oleh Kayla, tentunya dengan aransemen baru.

Bagi kamu yang belum tahu sosok Kayla, Kayla bernama lengkap Dias Sekar Nabila. Ia adalah putri kedua dari dua bersaudara pasangan Budi Karyono dan Asti. Dara kelahiran 6 November 2002 tersebut, saat ini bersekolah di Singapore International School (SIS) Semarang.

Lagu â??â??Bilaâ??â?? diaransemen dalam komposisi baru oleh Andre Mayorga. Kayla mendapatkan pengarahan olah vokal dari Ine Maria Ray. Rekaman dilakukan di studio Brotherland Jakarta.

â??â??Saya yang orangnya moody, selama proses rekaman ditemani cokelat supaya mood-nya tetap terjaga baik,â??â?? kata Kayla seperti dikutip dari Suaramerdekacom, Kamis (15/12/2016).

Dalam melakukan rekaman, Kayla mempunyai cara khusus untuk mendapatkan momen di lagu. Ia meminta lampu studio dimatikan. Di dalam gelap itu, Kayla bernyanyi dengan penuh penghayatan.

Kayla tidak hanya bernyanyi, ia juga bermain musik dengan piano. Proses pembelajaran bernyanyinya dimatangkan ketika ia sering diminta tampil di acara musik. â??â??Sejak kecil sudah bermain musik dan bernyanyi. Panggung musik mengasah saya untuk membawakan lagu yang baik,â??â?? bebernya.

Sukses untuk Kayla, semoga bisa menyamai bahkan melebihi senior-seniornya, seperti Raisa atau Isyana Sarasvati.

Berikut ini video klip dari “Bila”.

(tom)