Raisa dan Isyana (instagram)

Sudah menjadi hal yang wajar jika seorang penyanyi berduet dengan musisi lain. Pemandangan ini pun terjadi pada dua penyanyi cantik Raisa dan Isyana Sarasvati. Tampil di acara ulang tahun Trans Crop ke 15 beberapa hari lalu, keduanya pun dengan sangat apik menampilkan kolaborasi di atas panggung.

Ada pula nama Rossa dan Tantri Kotak yang sepanggung dengan Raisa dan Isyana. Mereka berempat melantunkan lagu berjudul “Selamat Jalan Kekasih.” Bisa berduet dengan ketiga penyanyi merdu itu, Isyana pun mengaku sangat senang.

Raisa (instagram)

“(Rasanya) tegang banget, di sebelah kan sama Rossa, Raisa, dan Tantri. Soalnya mereka itu suara dan karakternya pas banget,” papar Isyana, seperti dilansir Liputan6, Sabtu (17/12/2016)

Isyana Sarasvati (instagram)

Beruntung, Isyana dapat mengatasi rasa tegang itu. “Berada di antara mereka ya Allah rasanya gimana caranya suara enggak goyang. Karena suara mereka bener-bener emas dan khas banget. Senang dapat kesempatan ini,” ujarnya.

Meski disatukan dengan para musisi wanita hebat seperti Raisa, Rossa, dan Tantri, Isyana tak mau menyebut dirinya layaknya diva. “Aku sih teguh dengan pendirian saja, ingin dikenal sebagai musisi saja. Pengin dikenal karya-karyanya,” ucap Isyana

(nha)