PDKT dengan Cara Elegan (horoscope.mthai.com)

Lagi naksir cewek? Tunggu apalagi, buruan PDKT! Momen PDKT ini sangat menentukan bagi kelangsungan nasib percintaan kamu dan dia. Jika kamu salah atau main asal PDKT, bisa-bisa cewek yang kamu taksir menjauh bahkan bisa jadi kabur meninggalkanmu. Kamu tentunya tak ingin khan PDKTmu jadi sia-sia padahal kamu sudah berusaha sebisa mungkin untuk memenangkan hati cewek gebetanmu. Nah, sebaiknya sebelum kamu mencoba PDKT ke cewek gebetanmu itu, simak dulu tips PDKT dengan cara yang elegan di bawah ini. Siapa tahu cara ini bisa berhasil dengan baik untuk memenangkan hati cewek idamanmu.

1Cari Informasi dengan Cara yang Baik

Cari Informasi (confettimediapri.netdna-cdn.com)

Carilah informasi sebanyak mungkin tentang gebetan kamu supaya kamu lebih mengenalnya. Buat dia terkesan karena kamu tahu banyak tentang dirinya. Jika kamu tidak mengenalnya dengan baik, maka kamu akan menemukan kesulitan untuk PDKT seperti, kamu tak tahu kalau dia benci nonton film action, tapi kamu malah mengajaknya nonton film action atau jika dia ternyata tak suka cokelat, tapi kamu memberinya kejutan berupa cokelat. Hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini bisa kamu hindari dengan mencari informasi tentang dirinya.

2Jangan Terlalu Agresif

Jangan Terlalu Agresif (slism.com)

Cowok terkadang terlalu agresif saat melakukan PDKT sehingga cewek taksirannya jadi ilfeel dan menjauh. Hubungi dia secukupnya, jangan seperti minum obat 3x sehari. Saat dia tidak langsung membalas pesanmu atau tidak mengangkat teleponmu, jangan langsung marah atau mencecarnya dengan terus mengirim pesan atau menelponnya karena siapa tahu dia sedang sibuk dan tidak bisa diganggu. Jika kamu terlalu agresif, cewek malah menjadi risih dan tidak nyaman. Cobalah untuk bersikap sabar dan memainkan trik tarik ulur sehingga cewek gebetanmu jadi penasaran.

3Kalau Dia Menolak Permintaanmu, Jangan Memaksa

Jangan Memaksa(ejaculandocomcontrole.com)

Namanya juga usaha, kamu pasti akan menjadi orang yang paling aktif alias yang berinisiatif terlebih dulu untuk melakukan sesuatu. Saat dia menolak permintaanmu, jangan coba-coba untuk memaksanya ya JBers seperti jika dia tidak ingin pulang bareng denganmu, jangan nekat untuk tetap memaksanya pulang denganmu atau jika dia tidak ingin kamu datang ke rumahnya, jangan nekat untuk datang ke rumahnya. Untuk menghindari penolakan seperti ini, kamu harus tahu jadwal dia. Siapa tahu dia memang sedang ada janji dengan temannya sehingga menolak tawaranmu. Jadi jangan putus asa dulu!

4Sesuaikan Cara Ngedate Kamu dan Dia

Menyesuaikan Cara Ngedate (popsugar-assets.com)

Saat kamu sudah mulai masuk dalam tahap pertengahan PDKT, tentunya kamu akan ngajak dia ngedate khan? Sebaiknya kamu menyesuaikan cara ngedate kamu dan dia. Hal ini bisa kamu ketahui dari kepribadian dan kesukaanya seperti jika dia suka seni, kamu bisa mengajaknya ke festival kebudayaan atau nonton teater. Kalau dia suka musik, kamu bisa ajak dia nonton konser band kesukaanya. Kamu bisa meminta pendapatnya terlebih dahulu, jika dia suka dengan cara ngedate kamu, kalian bisa ngedate sesuai caramu, tapi kalau tidak, kamu bisa bergantian ngedate dengan cara kamu dan dia.

5Jangan Cerita ke Semua Orang Kalau Kamu Lagi PDKT

Cerita ke Teman-teman (slism.com)

Meski terdengar sepele, tapi sebaiknya kamu jangan mengabaikan hal ini karena kebanyakan cowok pasti akan bercerita ke teman-temannya kalau sedang PDKT. Sebenarnya bercerita tentang PDKTmu itu sah-sah saja asalkan tidak banyak orang yang tahu. Semakin banyak orang yang tahu, maka cewek gebetanmu akan semakin merasa risih karena omongan orang yang ada di sekelilingnya tentangmu dan dia. Apalagi jika kalian berdua termasuk orang yang dikenal di lingkungan yang sama.

Semoga lima cara di atas bisa membuat PDKTmu sukses ya JBers! (jow)