Natasha Wilona (instagram)

2016 menjadi tahun emas bagi Natasha Wilona. Bagaimana tidak, Wilona sukses meraih popularitas di jagat hiburan Tanah Air. Berperan sebagai Reva dalam sinetron Anak Jalanan membuat namanya dikenal masyarakat luas.

Tak hanya cantik dan pandai akting, Wilona juga dipuji banyak orang lantaran pribadinya yang baik dan bersahaja. Tak salah jika gadis 18 tahun ini banyak digandrungi fans. Kendati punya karier yang cemerlang, Wilona ternyata tak mau terbawa gaya hidup mewah.

Dirinya justru tetap menjadi Wilona yang sederhana dan merakyat. Kesederhanaan itu Wilona terapkan dalam kehidupan sehari-hari. “Aku belajar dari orangtua. Mama orangnya sederhana, itu menurun ke anaknya dan aku juga tipe anak yang sederhana pula, jadi kita akhirnya kompak. Sama-sama punya selera yang sama, tipe yang sama dan keinginan yang sama. Jadi semuanya terlihat sederhana karena memang begitu,” tukas Wilona, seperti dikutip Bintang, Minggu (18/12/2016)

Natasha Wilona (okezone)

Mantan kekasih Stefan William ini mengaku, gaya hidup sederhana diajarkan oleh sang bunda, Theresia. Wilona menuturkan, sang ibu senantiasa mendidiknya supaya menjadi orang yang tidak memamerkan kekayaan di depan publik.

“Untuk penampilan yang penting nyaman dipakai dan kita memang mencintai kesederhanaan. Kita hidup nggak muluk-muluk. Kalay Tuhan kasih rezeki ya kita beli lebih baik tapi kalau kita nyaman dengan sesuatu dengan nilai yang masih wajar ya nggak apa-apa karena semua itu rezeki dari Tuhan,” papar Wilona

Natasha Wilona (instagram)

Kendati memiliki tabungan sendiri berkat jerih payahnya, Wilona masih menimbang dengan matang jika ingin membeli barang-barang branded. Wilona lebih suka membeli barang yang tidak terlalu mahal asal nyaman dipakai. “Jadi aku nggak pernah matokin segala sesuatu yang branded dan mahal, itu nggak. Cukup nyaman dipakai dan bersyukur dengan yang Tuhan sudah kasih,” ucap Wilona

(nha)