NOAH memberikan kejutan kepada fans saat manggung di konser musik Smile Motion 2016 yang diadakan hari Sabtu malam pekan lalu di Sabuga, Bandung. Kejutan tersebut adalah kemunculan Reza yang nge-drum lagi bareng Ariel dan kawan-kawan.

Penampilan Reza sontak mengejutkan penonton sekaligus menjadi hadiah manis bagi para fans. Apalagi, aksi panggungnya malam itu menutup penampilan NOAH yang keren membawakan hits “Walau Habis Terang”.

Dari video yang diunggah para fans di akun jejaring sosial, Ariel dan kawan-kawan terlihat antusias kembali satu panggung bersama mantan personel NOAH yang satu itu. Bahkan, di tengah penampilannya, Ariel sempat menghampiri Reza dan bernyanyi di dekat sang drummer.

Pertunjukan reuni NOAH ini rupanya membuat fans menerka-nerka saking senangnya. Sebagian dari mereka meminta Reza kembali ke NOAH, sedangkan yang lain mewanti-wanti agar ia tidak tergoda balik ke band yang membesarkan namanya itu.

“Jangan sering2 kya gini ya a.. @rezadanish ..tar kegoda balik lg,” kata salah satu fans. “Bukan ke goda..reza itu naluri drumer jd biarin aja itu hak dan kebebasan nya..sering2 kang nge drum lg ft noah,” sahut fans lainnya. “Seneng banget ngelive semalem.. Bisa ngeliat kang @rezadanish ngedrumb lagi sama @noah_site walaupun satu lagu doank,” imbuh lainnya.

Sementara itu, kehadiran Reza sendiri awalnya cukup mengejutkan karena ia muncul di tengah kerumunan penonton. Saat itu tak ada yang menyangka dirinya akan naik ke atas panggung.

Apakah Reza nantinya bakal kembali ke NOAH? Kita tunggu saja. (tom)