Tak jarang fans kecewa dengan film-film superhero yang rilis di bioskop. Ada yang bilang kurang aksi, beda dari komik, atau alasan lainnya. Mungkin itu jadi alasan beberapa fans bikin film superhero buatan sendiri. Hebatnya, film buatan fans itu tak kalah keren dari film-film superhero buatan Hollywood. Dilansir jadiBerita dari berbagai sumber, berikut adalah 5 film superhero terbaik buatan fans.

1Spider-Man: Eclipse

Sesuai namanya, film ini menceritakan tentang sang manusia laba-laba. Bedanya, kali ini Spider-Man harus berusaha kabur dan sedang dalam kondisi luka berat. Berhasilkah dia? Tonton saja langsung videonya.

2Superman Classic

Untuk film ini kamu tak akan menemukan aksi sekelas “Batman v Superman”, melainkan kamu akan disuguhi film animasi kartun Superman. Film “Superman Classic” ini menampilkan Superman jadul dan ceritanya tidak serius seperti film-film Superman umumnya.

3The Laughing Man

Sudah nonton “Suicide Squad”? Jika sudah, mungkin kamu termasuk salah satu fans yang kecewa akan minimnya penampilan Joker dalam film tersebut. Karena itulah, film “The Laughing Man” ini dibuat. Film ini cocok buat kamu yang ingin mengenal lebih dalam cerita mengenai Joker.

4Power/Rangers

Kamu suka “Power Rangers” dan dan film “The Raid” yang dibintangi Iko Uwais? Bagaimana jika kedua film itu disatukan? Hal itulah yang tersaji dalam film “Power/Rangers” ini. Banyak aksi-aksi menegangkan dalam film ini, yang dijamin bakal bikin kamu tak bisa memalingkan matamu dari monitor.

5The Dark Knight Legacy

Film ini berjarak setahun setelah film “The Dark Knight Rises” arahan Christopher Nolan. Ceritanya sendiri adalah tentang “Robin” John Blake melawan Red Hood. (tom)