Pevita Pearce (instagram)

Kurang dari seminggu, 2016 akan berganti tahun. Sejumlah orang pun merayakan pergantian tahun dengan berbagai rencana, salah satunya liburan. Aktris Pevita Pearce juga punya rencana holiday jelang akhir tahun. Seperti apa liburan ala Pevita?

Adik dari Keenan Pearce ini rupanya akan pergi ke Inggris untuk berlibur. Apalagi, masih ada keluarga Pevita yang tinggal di Inggris. Liburan nanti dimanfaatkan Pevita sekaligus bersilahturahmi.

Pevita Pearce (instagram)

“Aku akan berangkat mau visit ke keluarga aku yang ada di Inggris, karena memang ada beberapa keluarga aku yang merayakan natal, walaupun dengan adanya perbedaan agama di keluarga kita, aku bisa saling menghargai, jadi aku visit keluarga aku,” ucap Pevita, seperti dilansir Bintang, Jumat (23/12/2016)

Demi berangkat ke Inggris, Pevita sampai mengosongkan jadwal kegiatannya dari jauh-jauh hari. “Nggak sih karena kan melihat jadwal aku juga nggak tentu pasti libur, tetapi kalau yang ini (ke UK) udah aku book (siapin) dari lama karena mau menghabiskan waktu sama keluarga aku. Rencana sampai tahun baru,” jelas Pevita.

Pevita Pearce (liputan6)

Pevita menceritakan tentang keseruan yang ia lakukan saat berkumpul dengan keluarga. “Kita ngobrol, kita masak karena kan kalau disana nggak ada pembantu jadi kita bagi tugas, kakakku bikin minum aku cuci piring, kita sharing dan di situ terasa banget kekeluargaannya,” paparnya

“Beda banget kalau di Jakarta, semuanya bisa dibilang sangat-sangat independent, kalau di sana aku sangat appreciate waktu yang semua orang luangkan untuk kumpul. Menurut aku dengan bertambahnya umur kan kita semakin indipendent dan sibuk sama pekerjaan masing-masing, jadi mumpung masih bisa kita visit keluarga,” sambung Pevita

(nha)