Baru-baru ini ada yang berbeda dari Vidi Aldiano. Jika biasanya Vidi tampil kalem dengan rambut hitamnya, kini ia tampil berani dengan mengubah warna rambutnya. Yups, pelantun Status Palsu ini mewarnai rambutnya dengan kombinasi warna pink-silver. Wah seperti apa ya?

Penampilan baru Vidi ini pertama kali diketahui lewat akun Instagram-nya. Tak ayal, ia pun langsung menjadi sorotan 800ribu lebih followers-nya di Instagram usai menampilkan gaya dan warna rambut baru.

Diberitakan Tribunnews, penyanyi kelahiran 29 Maret 1990 ini mengaku dengan sengaja mengubah warna rambutnya dengan warna tersebut dengan tujuan merilis single terbaru Januari mendatang. Pasalnya, Vidi memilih warna tersebut sesuai tema dari album teranyarnya, yakni Persona.

“Warna album Persona kan pink sama biru. Jadi ini merupakan kayak warna tema dari album gue sih, jadi memang single terbarunya bagian dari album ini kan,” kata Vidi.

Selain berkaitan dengan tema lagunya, ia memang sejak lama ingin mewarnai rambut. Vidi berkisah sejak 2013 lalu, ia memang sudah menginginkan warna merah muda yang sedikit pudar.

“This is really good buat gue, gue pengen warna ini sejak 2013,” tambahnya.

Wah, penasaran dengan penampilan baru Vidi? Yuk lihat dalam foto-foto berikut ini.

1. Ini saat pertama kali Vidi mengekspose rambut barunya.

2. Saat rekaman nih.

3. Sama penggemarnya di Lombok.

4. “Cakep, jadi kayak oppa Korea,”, ujar salah satu netizen.

5. Sama Fitrop nih, jadi inget “Status Palsu” ya.

6. Cocok ya sama Fatin.

7. Bersama mama tercinta.

8. Sukses terus Vidi!