fimela.com

Bagi seorang wanita, rambut adalah mahkota. Tak heran, banyak wanita yang menjaga rambut agar tetap indah. Beberapa wanita ada yang menjaga rambutnya dengan hijab, ada pula yang merawatnya agar selalu cantik dan mendukung penampilannya.

Terutama bagi seleb Indonesia. Bagi para seleb, rambut mesti dirawat agar selalu mendukung penampilannya saat berada di layar kaca. Namun, ada juga lho seleb yang sudah terkenal punya rambut ini meski gak diapa-apain. Beberapa seleb ini contohnya. Saking indahnya, mereka kerap menjadi brand ambassador sampo. Siapa saja sih mereka?

5Raline Shah.

Punya wajah cantik dan tubuh semampai, membuat Raline Shah selalu diberi predikat sempurna sebagai seorang wanita. Apalagi ditambah rambut panjang, indah dan selalu tampak berkilau. Tak heran, sebuah merek sampo menjadikannya brand ambassador untuk produk mereka, ya.

4Sandra Dewi.

Pengantin muda satu ini juga punya rambut super indah. Rasanya Sandra tak pernah membuat rambutnya jadi macam-macam. Terkenal dengan rambut panjang, lurus dan indah, membuatnya ditawari salah satu brand sampo terkenal di Indonesia.

3Velove Vexia.

View this post on Instagram

@prestigeindonesia #itgirl #prestigeindonesia

A post shared by Velove Vexia (@vaelovexia) on

Pemilik rambut indah selanjutnya adalah Velove Vexia. Putri pengacara kondang OC Kaligis ini memang tampak tak main-main dalam merawat rambutnya. Tak heran, kini ia menyandang predikat sebagai aktris dengan pemilik terindah. Salah satu brand sampo menawarinya sebagai bintang iklan.

2Raisa.

View this post on Instagram

#cottoninkxraisa ❤️

A post shared by @ raisa6690 on

Saat ini Raisa memang pantas disebut sebagai bintang paling bersinar. Bagaimana tidak, selain profesinya sebagai seorang penyanyi, ia juga kerap menjadi bintang iklan banyak produk, seperti smartphone, produk kecantikan dan sebuah merek sampo terkenal.

1Dian Sastrowardoyo.

Kecantikan bintang satu ini memang tak terbantahkan. Tak hanya punya wajah yang Indonesia banget, prestasi Dian di dunia hiburan pun patut diacungi jempol. Nah, rambut Dian pun tak luput dari keindahan. Meski kini gaya rambutnya telah berubah jadi lebih old style, nyatanya kecantikannya tak berkurang sedikit pun.