Masyarakat dunia saat ini seolah tengah tersihir oleh virus ‘Om Telolet Om’. Jika di Indonesia, masyarakatnya mengekspresikan dengan memburu bunyi klakson bus di jalanan dengan aksi-aksi kocak, masyarakat dunia mengekspresikanya dengan cara beragam.

Ada yang membuat ubahan musik telolet dalam musik electronic dance music seperti Marshmellow, nah pria asal Norwegia ini turut terbius fenomena ‘Om Telolet Om’. Bukan memburu klakson, tapi pria bernama Audun Kvitland ini membuat lagu berjudul ‘Om Telolet Om’. Wah keren kan?

Audun mengunggah aksinya menyanyikan lagu ‘Om Telolet Om’ di Channel Youtube miliknya beberapa hari yang lalu. Dalam video tersebut, tampak ia seperti berada di sebuah studio musik. Sembari memainkan sebuah gitar, ia pun mulai mengucapkan kata sambutan dalam bahasa Inggris.

“Salam dan selamat pagi dari Norwegia. Pagi ini, saya kaget karena cek Facebook dan Instagram, ada banyak pesan istilah dari Indonesia yang viral ‘om telolet om’. Sebagian dari pesan, ada 100 di antaranya yang meminta saya membuat lagu. Jadi, saya bikin lagu pendek ini, sangat pendek,” sambutnya.

Lirik selanjutnya berupa curhatannya di mana ia menemukan banyak sekali komentar di Facebook bertuliskan ‘telolet, telolet, telolet,’. Sejak diunggah, kini video Kvitland telah disaksikan oleh hampir 600 ribu viewers.

Sekadar informasi, sebelumnya, Kvitland juga pernah menciptakan lagu bertema Indonesia berjudul Nasi Padang yang sempat heboh beberapa waktu lalu. Nah, lihat yuk videonya berikut ini.