Cinta Laura tengah menikmati liburannya di Pulau Bali bersama keluarga. Tak lupa, aktris film “The Ninth Passenger” itu memamerkan foto-foto liburannya di Pulau Dewata.

Di pulau yang terkenal dengan keindahan pantainya itu, Cinta pun mengeksplore keindahan tubuhnya hanya berbalut bikini two pieces melalui foto unggahan di akun Instagramnya. Terlihat dalam foto Cinta Laura menggenakan bikini tanpa tali berwarna coklat, lengkap dengan kacamata hitamnya, dan bersantai di pinggir kolam renang. Ia duduk di lantai, sambil tangannya menopang tubuhnya.

Tak ada keterangan untuk fotonya tersebut. Cinta Laura hanya memberi emoticon matahari bersinar, yang diartikan dirinya sedang menikmati sinar matahari di tempatnya menginap.

Fotonya ini menuai komentar para netizen, yang mengomentari kurusnya badan Cinta Laura karena beberapa tulang terlihat menonjol, seperti tulang bahu, dan juga tulang rusuk bagian depan.. “Mana lemaknya?? Kok tulang mlulu neee..,” tulis salah satu netizen.

Tak hanya berbikini di kolam renang, Cinta Laura juga memamerkan dirinya saat berada di Pantai Lovina di Bali. Dalam foto itu, Cinta tampak mengenakan bikini berwarna hitam sembari duduk di tepi pantai.

Aktris berusia 23 tahun ini terlihat sangat bahagia meski badannya basah terkena air laut Pantai Lovina. “Splish splash @thelovinabali,” tulis Cinta di caption foto tersebut.

Berbeda dari komentar sebelumnya yang mengomentari betapa kurusnya badan Cinta, pada foto kali ini Cinta mendapatkan pujian dari netizen karena keseksiannya.

Laura kamu seksi…,” komentar salah satu pengikutnya. “gapapa air pantainya keruh yang penting cinta bening,” komentar lainnya. “Wawo so beautifull,” sahut lainnya. (tom)