Meski belum mengaku secara resmi kalau pacaran, Raisa dan Hamish Daud sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kemesraan mereka meski hanya lewat media sosial. Baik Raisa maupun Hamish sudah sama-sama pernah mengunggah foto kebersamaan mereka.

Hubungan Raisa dan Hamish pertama kali tercium media saat mereka diketahui berada di Bali bersama. Meski sempat mengelak, tapi kedekatan mereka terlihat semakin nyata setelah penyanyi “Could It Be Love” itu beberapa kali memberi komentar di postingan Instagram Hamish.

Dugaan kalau Raisa dan Hamish tengah memadu kasih makin menjadi-jadi setelah sang aktor mengunggah di mana mereka berdua naik motor. Beberapa hari kemudian giliran Raisa yang memposting fotonya bersama Hamish kala berada di dalam mobil.

Kini sepertinya kita tinggal menunggu waktu untuk mendapat konfirmasi dari pasangan yang sama-sama punya banyak pengagum ini. Pasalnya dari foto terbaru, keduanya terlihat begitu mesra. Raisa memeluk Hamish dari belakang dengan ekspresi penuh kebahagiaan.

Foto mesra Raisa dan Hamish ini dibagikan oleh fotografer Michael Cools di Instagram-nya. “Seseorang datang ke pemotretanku bersama Raisa,” kata Michael untuk caption-nya dalam bahasa Inggris. Dari pernyataan sang fotografer ini, sepertinya Hamish datang untuk mengunjungi dan menemani Raisa saat penyanyi cantik itu tengah melakukan pemotretan.

Netizen pun segera memberikan komentar di foto Raisa dan Hamish. Sebagian besar semakin yakin kalau Raisa dan Hamish sedang menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih alias pacaran. (tom)