Sunat tentunya bukan hal asing bagi umat Islam. Pasalnya, sunat atau khitan menjadi salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh para lelaki muslim. Namun baru-baru ini publik dihebohkan dengan sebuah video viral mengenai seorang bocah yang akan disunat.

Dalam video tersebut terlihat seorang bocah berbadan besar dan menggunakan pakaian putih yang menangis meraung-raung. Ia mengaku takut sakit saat akan disunat dan terus melawan sang ayah yang mencoba menenangkannya.

Merasa tak mendapatkan respon maupun pertolongan, bocah itu pun memutuskan untuk berpura-pura pingsan. Sontak hal itu membuat sang ayah merasa khawatir dan mencoba membangunkannya dengan menepuk-nepuk pipi sang anak.

Setelah seluruh keluarga dan tim medis panik dengan kondisinya, bocah itu pun bangun sambil tertawa dan menjulurkan lidahnya. Wajah kocaknya itu pun sukses membuat sang ayah kaget dan reflek memukulnya karena gemas.

Tak hanya sang ayah, bocah itu juga membuat orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Momen sunatan itu pun diabadikan seseorang yang kemudian membagikannya di media sosial. Mereka menilai jika bocah itu lucu meskipun sedang merasa ketakutan.

Berikut ini videonya.

(tom)