Film “Beyond Skyline” yang akan menjadi sekuel “Skyline”, masih dalam tahap pasca-produksi. Berselang enam tahun setelah film pertama, kini akhirnya para pecinta film bisa melihat sekilas penampakan wajah Iko Uwais yang turut bermain dalam sekuel film berjenis sci-fi alias fiksi ilmiah itu.

Penampakan Iko Uwais tersebut bisa dilihat melalui akun Instagram milik sutradara “Beyond Skyline”, Liam O’Donnell. Namun, foto tersebut hanya menampakkan wajah Iko Uwais dalam helm berwarna hitam, tepatnya hanya mata dan hidung Iko yang diperlihatkan.

Merry X-mas – first footage leaked from Beyond Skyline featuring @iko.uwais @yayanruhian @pamelynchee and @mpe_very,” tulisnya.

Iko Uwais sendiri turut memamerkan foto tersebut melalui akun Instagram @iko.uwais. Seperti halnya Liam O’Donnell, foto tersebut juga masih dibiarkan misterius oleh Iko dengan memberikan keterangan singkat. “First footage from Beyond Skyline #uwaisteam,” tulisnya.

View this post on Instagram

First footage from Beyond Skyline #uwaisteam

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

Tak hanya bocoran penampakan Iko dalam film saja, video aksi Iko dalam film juga telah bocor di internet. Melihat video yang bocor tersebut, barulah diketahui kalau ada sebuah adegan ketika Iko Uwais mengenakan helm selama beradegan laga.

Dalam “Beyond Skyline”, Iko Uwais tampil sebagai karakter bernama Sua yang merupakan pemimpin sebuah kelompok pemberontak bawah tanah. Film yang dijadwalkan tayang 2017 ini juga melibatkan dua bintang “Captain America: The Winter Soldier”, Frank Grillo dan Callan Mulvey. Terdapat juga nama-nama seperti Bojana Novakovic dan Yayan Ruhian.

Penasaran dengan aksi Iko Uwais dalam film ini? Langsung saja tonton videonya berikut ini.

(tom)