5 Orang yang Mendadak Terkenal Tahun 2016


Sepanjang tahun 2016 ini ada beberapa orang yang tadinya bukan siapa-siapa, kemudian mereka tiba-tiba jadi terkenal, entah itu berkat talentanya, atau malah karena aksi kontroversial. Siapa saja mereka? Berikut kelimanya, seperti dilansir jadiBerita dari berbagai sumber.

Teuku Arsya Khadafi

Teuku Arsya Khadafi (Cumicumi)

Awal tahun 2016 Jakarta diguncang aksi bom di bilangan Sarinah, Thamrin. Meski memakan korban jiwa dan membuat Jakarta menjadi kelabu saat itu, ada kejadian menarik dari peristiwa ini. Saat penyergapan pelaku, terlihat seorang polisi ganteng yang diketahui bernama Teuku Arsya Khadafi. Selain ganteng, polisi ini juga berpenampilan stylish. Karena itulah dia mendadak jadi terkenal.

Brian Imanuel (Rich Chigga)

Rich Chigga (Kaskus)

Video klip “Dat $tick” menjadi video yang heboh dan ditonton hingga 30 juta kali di YouTube. Dengan bahasa Inggris yang terdengar sangat fasih, tak ada yang mengira bahwa Rich Chigga ini adalah orang Indonesia. Pada usia yang sangat belia, yaitu 17 tahun, Rich Chigga bisa dibilang udah memiliki karir yang begitu baik. Bahkan para rapper dunia pun mengakui kemampuan si Brian ini.

Sonya Depari

Sonya Depari dan seorang Polwan (Kaskus)

Alih-alih merayakan selesainya Ujian Nasional dengan konvoi ke jalan, Sonya Depari malah ketilang Polisi. Selama proses penilangan, Sonya melawan balik dengan cara mengancam bahwa dia adalah anak seorang jenderal. Tak lama, Sonya akhirnya minta maaf ke Polwan yang sudah dia ancam, dan dia diangkat jadi Duta Anti Narkoba.

Dimas Kanjeng Taat Pribadi

Dimas Kanjeng (Kaskus)

Mengklaim memiliki kekuatan untuk bisa menggandakan uang, Dimas Kanjeng akhirnya ditangkap polisi karena kasus pembunuhan. Selain itu dia juga dianggap melakukan penipuan soal kasus menggandakan uang karena uang yang terlihat dalam video adalah uang palsu.

Piko Taro

Piko Taro (Aramajapan)

“Pen Pinneaple Apple Pen” alias PPAP sempat booming karena tingkah om asal Jepang yang lucu ini, Piko Taro. PPAP diciptakan sendiri oleh Piko Taro, dan gerakannya juga merupakan ide dari sang komedian yang bernama asli Kazuhito Kosaka ini. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak