derby-claudia (instagram)

Aktor sekaligus penyanyi Derby Romero telah diketahui resmi melamar kekasihnya, Claudia Adinda pada malam Natal kemarin. Pelantun lagu Tuhan Tolong itu pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai melamar Claudia.

Derby pun punya alasan kenapa dirinya memilih malam Natal sebagai hari yang tepat melamar Claudia. “Natal buat gue momen paling indah. Karena itu kan keluarga, sahabat dan orang tercinta berkumpul. Bahagia, ini (tunangan) bisa semakin serius untuk menuju kesana (menikah),” seperti dilansir Detik, Jumat (30/12/2016)

derby-claudia (instagram)

Sudah bertunangan, lantas kapan tanggal pernikahan Derby dan Claudia? Nampaknya, Derby belum bisa menjawab akan hal itu. “Belom, tunggu saja tanggal mainnya. Doakan secepatnya,” ucap Derby.

Derby-Claudia (kompas)

Kendati terpaut usia yang lumayan jauh, Derby merasa klop dengan Claudia. Terlebih, Claudia adalah wanita yang baik dan apa adanya. “Oh iya, orang gue nge-fans sama dia. Awalnya memang gue adore dia banget. Pas kenal, dia orangnya baik banget. Dia peduli juga, pokoknya luar biasalah orangnya,” tutur Derby

“Perkenalannya lucu, gue nge-fans banget sama dia dulu. Dikenalinnya sama teman, oh ternyata dia suka sama gue. Jadi pas kenalan, nggak langsung jadian. Dia sempet lupa sama gue waktu ketemu lagi dan ngobrol. Sedih banget gue dilupain, tapi sekarang gue senang banget dia selalu menemani gue kalau lagi ada acara. Dia itu lebih jago dari gue tapi walaupun gitu dia selalu ngasih masukan yang bagus gimana nih tapi tetap menjadi diri gue sendiri,” cerita Derby

(nha)