Kepergok Jalan Berdua, Raisa Peluk Mesra Hamish Daud


Jika sebagian selebriti menghabiskan malam pergantian tahun dengan berlibur, maka tidak demikian dengan Raisa. Penyanyi cantik ini rupanya memilih untuk ambil job manggung di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi.

Meski begitu, Raisa tetap bisa melewatkan malam pergantian tahun bersama orang tercinta. Pelantun “Kali Kedua” itu rupanya manggung ditemani oleh sang kekasih, Hamish Daud.

Kabar ini diketahui dari foto yang diunggah oleh akun gosip @firasetiawan09. Tak hanya menemani, Hamish dan Raisa sukses membuat netter patah hati lantaran saling berpelukan tepat di momen tahun baru. Salah satu fans bahkan membagikan video pelukan mesra Raisa dan sang kekasih.

Foto mesra Raisa dan Hamish Daud (Instagram)

Tepat tengah malam, Raisa yang berada di atas panggung langsung menghampiri Hamish dan memberikan pelukan mesra untuk sang kekasih. Sontak, sejumlah netter pun mengaku patah hati usai melihat kemesraan Raisa dan Hamish tersebut.

“Patah hati adek bang,” seru netter ini. “Sakit hayati babang hamish,” ujar pemilik akun lainnya. “Ahhh baru liatt ini.. Rontok hati ijk,” celetuk yang lain. “Potek hati adek bang,” imbuh lainnya.

Kalau kamu bagaimana? Apakah patah hati, atau justru mendukung hubungan mereka berdua? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak