Berbicara tentang kemampuan akting Emma Watson, jelas tak perlu diragukan lagi. Pasalnya banyak film-film yang dibintanginya terbilang sukses. Lantas, bagaimana kalau dia bernyanyi? Apakah Emma bisa bernyanyi sebagus dia berakting?

Jawaban dari pertanyaan itu bisa langsung kamu ketahui. Lewat film terbarunya, “Beauty and the Beast”, ia akan bernyanyi layaknya musisi-musisi papan atas, dan ternyata, suaranya pun nggak kalah dengan solois sekelas Adele.

Lagu yang bakal dia nyanyikan dalam film tersebut adalah “Something There”. Aslinya, lagu ini dinyanyikan Paige O’Hara, yang jelas sudah cukup dikenal. Siapa sangka, versi Emma Watson ini bahkan mendapatkan pujian dari sang penyanyi dengan mengatakan bahwa Emma cocok memerankan Belle dalam film “Beauty and the Beast”.

Dalam film, Emma Watson bakal beradu akting dengan Dan Stevens sebagai Beast, Ewan McGregor sebagai Lumiere, Ian McKellen sebagai Cogsworth, Luke Evans sebagai Gaston, Josh Gad sebagai Le Fou, dan Emma Thompson sebagai Mrs. Potts.

Film yang dirilis oleh Disney dan akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 17 Maret 2017 ini adalah film yang dibuat untuk menjaga momentum dari film-film Disney lainnya di kancah industri film dunia, seperti “The Jungle Book”, “Cinderella” hingga “Maleficent”.

Berikut ini cuplikan lagu yang dinyanyikan Emma Watson.

(tom)