Film ketiga dari tokoh superhero Thor yang berjudul “Thor: Ragnarok”, nampaknya bakal menjanjikan pertempuran yang epik. Pasalnya, film ini juga bakal dimeriahkan oleh kehadiran superhero Marvel lainnya, yaitu Doctor Strange.

Seperti yang telah diperlihatkan di akhir film “Doctor Strange” sebelumnya, sosok Thor nampak mengunjungi Sanctum Sanctorum dan meminta bantuannya. Dari situ, penonton pun akhirnya tahu bahwa aksi superhero Doctor Strange akan berlanjut di “Thor: Ragnarok”.

Doctor Strange dan Thor (Themovienetwork)

Untuk meyakinkan penggemarnya, Disney belum lama ini memberikan pernyataan resminya. Dalam halaman penggemar Disney, D23, menyebutkan adanya kehadiran Doctor Strange sang penyihir dalam pertempuran Thor dan Hulk itu.

“‘Thor: Ragnarok’ pada bulan November mendatang akan menyatukan Thor, Hulk, dan Doctor Strange untuk menghadapi penjahat intergalaksi yang familiar dan baru,” tulis Disney dalam situs tersebut, seperti dilansir dari Comingsoon, Rabu (4/1/2017).

Thor (Screenrant)

Meski demikian, masih belum diketahui dengan jelas bakal sebesar apa peran Doctor Strange dalam film “Thor: Ragnarok”. Selain itu, jalan cerita atau sinopsis dari film ini juga belum dirilis secara resmi.

“Thor: Ragnarok” akan kembali menghadirkan Chris Hemsworth sebagai dewa petir alias Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Mark Ruffalo sebagai Hulk dan Idris Elba sebagai Heimdall. Selain Benedict Cumberbatch yang berperan sebagai Doctor Strange, film ini juga akan mengikutsertakan pemain papan atas seperti Cate Blanchett, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, dan Karl Urban. Film ini akan siap dirilis pada 25 Oktober 2017. (tom)