Franchise Thor mungkin bukan â??produkâ? unggulan dari Marvel Studios, namun mereka akan berharap lebih kepada film ketiganya “Thor: Ragnarok”. Sebelumnya, sempat muncul kabar dalam film ini akan muncul Doctor Strange. Kini, Marvel telah resmi merilis sinopsis film ini, dalam dalam sinopsis itu muncul satu nama lagi, yaitu Hulk.

Ternyata, dari sinopsis tersebut, nantinya Thor bakal bertarung dengan Hulk. Padahal mereka berdua sama-sama anggota Avengers. Ada apa gerangan? Berikut ini sinopsis resminya seperti dikutip dari Collider, Jumat (7/1/2017).

Thor dan Hulk (Duniaku)

â??Dalam film Marvel Studios Thor Ragnarok, sang pahlawan Asgard dikisahkan telah kehilangan senjata andalannya. Thor terperangkap di sebuah penjara dan harus berlomba dengan waktu untuk menghentikan â??Ragnarokâ?? yang dapat menghancurkan Asgard dan kehidupan dunia. Ia harus menghadapi musuh yang sangat kuat bernama Hela. Namun ia harus berhadapan terlebih dahulu dengan sahabatnya yang juga anggota Avengers, Hulk.â?

Sinopsis “Thor: Ragnarok” di atas memberi penjelasan pada gambar promo yang sempat bocor. Dalam gambar promo itu, terlihat Thor dan Hulk mengenakan baju ala gladiator. Gambarnya bisa kamu lihat berikut ini.

Gambar promo Thor dan Hulk (Duniaku)

Jelas sudah alasan kenapa di gambar ini Thor tidak memegang Mjolnir, palu miliknya, dan Hulk mengenakan pelindung gladiator. Gambar ini pasti terjadi di bagian di mana keduanya tengah terjebak dan dipaksa saling berkelahi.

Dari sini muncul pertanyaan lain, siapa yang memenjara mereka? Bagaimana bisa Hulk dan Thor ditangkap? Kenapa Thor sampai dipenjara di bagian lain semesta tanpa Mjolnirnya yang sakti? Sayangnya, jawaban dari pertanyaan itu belum bisa terjawab hingga filmnya tayang nanti.

“Thor: Ragnarok” akan dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor, Tom Hiddleston sebagai Loki, Jamie Alexander sebagai Sif, serta Anthony Hopkins sebagai Odin dan Cate Blanchett akan memerankan karakter villain bernama Hela, bersama dengan Jeff Goldblum yang akan berperan sebagai Grandmaster. Kemudian kehadiran Tessa Thompson sebagai Valkyrie dan Karl Urban yang akan berperan sebagai Skurge juga dikonfirmasi oleh pihak Marvel Studios serta Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner/Hulk yang juga akan tampil. Film ini menurut Marvel Studios akan tayang pada 3 November 2017. (tom)