Aliando (Smeaker)

Sejatinya, seorang artis bukanlah apa-apa jika tidak ada penggemar yang selalu setia mendukungnya. Hal itu jugalah yang dirasakan pesinetron ganteng Aliando Syarief. Pria yang kerap disapa Ali itu bersyukur memiliki fans yang bernama Alicious.

Bahkan, Ali mengaku jika Alicious yang selama ini mensupport kehidupan dan kariernya. “Fans pastinya penting lah, tanpa mereka kita bukan siapa-siapa. Pasti itu penting karena gimanapun suksesnya kita berawal dari dukungan dia (penggemar) juga,”ujar Ali, seperti dilansir Bintang, Senin (9/1/2017)

Aliando (Smeaker)

Kecintaan fans terhadap Aliando tak hanya di dunia nyata saja saat bertemu. Namun juga di sosial media. Banyak para Alicious yang membanjiri kolom komentar foto akun Instagram Aliando. Baik itu menyapa ataupun berharap komentarnya di balas oleh pemain GGS itu. Tetapi, lantaran kesibukan Aliando pun kadang tak sempat membalas komentar-komentar para penggemar.

“Bales komen? Kadang-kadang, nggak sering banget. Beberapa kali pernah pas iseng mumpung lagi kosong. Kan dengan adanya internet mendekatkan yang jauh ya kan,” jelas Aliando

Aliando (Kapanlagi)

Lantaran jarang membalas komentar, Aliando sampai dicap sebagai artis sombong. Lantas, bagaimana reaksi Aliando? “Iya pernah (dibilang sombong). Soalnya kalau di sosmed bilang sombong ya gimana, kan ada waktunya untuk tidur dan kerja. Malah ada yang nyamperin ke lokasi syuting juga kayak tadi ada yang mau foto ya ayo, tapi tolong kerjasamanya, jangan berisik, kan ini lokasi syuting, gue takut ganggu proses syuting juga kan. jadi terserah deh kalau ada yang bilang sombong,” katanya

Lebih lanjutnya, Aliando mengungkap arti penting Alicious di matanya. “Alhamdulillah, sekarang Ali dekat banget dengan fans. Itu berarti mereka sayang dengan kita, begitu juga Ali sayang dengan mereka. Tanpa fans, saya bukan apa-apa. Kembali lagi saya seperti ini juga karena ada fans dan ada Tuhan,” tutup Aliando.

(nha)