Piko Taro Rilis Lagu I Like OJ, Akankah Sesukses PPAP?


Jika 2016 jadi tahun apel dan nanas, lirik yang diulang-ulang dalam lagu â??Pen Pineapple Apple Penâ? alias PPSP, 2017 nampaknya jadi tahun jus jeruk.

Piko Taro, komedian Jepang bernama asli Kazuhito Kosaka, mengunggah video baru di channel resmi YouTube-nya dengan judul â??I Like OJâ?. â??OJâ? sendiri adalah singkatan dari â??Orange Juiceâ?.

Seperti tercantum di akun YouTube Piko Taro, single digital ini sudah tersedia untuk seluruh penjuru dunia.

â??Ini single baruku untuk 2017!! Hanya menyanyikan apa yang aku suka.. itu saja :)â? tulis Piko Taro dalam keterangan videonya di YouTube.

Piko Taro kembali mengenakan setelan serba kuning dan syal motif leopard seperti yang dipakainya di video klip PPAP. Dalam video klip â??I Like OJâ?, Piko Taro memperlihatkan kedua telapak tangannya yang sudah digambari huruf â??Oâ? dan â??Jâ?.

Sambil berkata â??I Like Orange Juiceâ? dan â??Thank Youâ?, Piko Taro membuat gerakan seperti sedang mengambil botol jus.

Kemudian dia menyebut nama-nama minuman lain, seperti jus anggur, jus tomat, jus wortel hingga susu, namun dia langsung menolaknya dengan â??No No No No Noâ?. Begitu nama â??orange juiceâ? muncul, dia sontak berkata â??yesâ? dan menari dengan gerakan heboh serta ekspresi girang.

Sepertinya video klip ini bakal menyusul kesuksesan PPAP, pasalnya hingga saat ini videonya sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali di YouTube.

Berikut ini videonya.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak