Band Nidji di tahun 2017 ini berencana melanjutkan penggarapan album yang telah tertunda sejak 2015. Sebelum mengeluarkan album, Nidji sudah membuat pemanasan dengan meluncurkan lagu berjudul “Disco Lazy Time” dengan sentuhan aransemen baru.

Lagu tersebut akan semakin berwarna karena Nidji turut mengajak rapper Young Lex yang saat ini tengah naik daun.

“Sudah keluar (lagu Disco Lazy Time), ada Young Lex. Awalnya gue yang mau ngerap. Cuma nggak pada percaya gue bisa ngerap. Akhirnya gue minta Young Lex buat yang ngerap,” tutur Giring di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari Suaracom, Selasa (10/1/2017).

Selain karena satu label dengan Nidji, Giring punya alasan memilih rapper kontroversiak itu menjadi tandemnya. Menurutnya, Young Lex seniman yang berkarya secara jujur walau penuh kontroversi.

“Dia banyak kontroversi memang, cuman kalau temen-temen ketemu dan ngobrol secara langsung, dia itu sangat pintar. Apapun yang dilihat itu pencitraan dia,” katanya.

Karena itulah Giring dan Nidji tak keberatan dengan tingkah laku Young Lex karena hanya semata-mata pencitraan. Toh, kata Giring, karya musik Young Lex sangat baik dan tak murahan.

“Yang penting karyanya bagus nggak masalah. Karena saya tahu apapun yang dia lakukan itu pencitraan buat namanya melambung,”┬ákata dia.

Seperti apa lagu hasil kolaborasi Nidji dan Young Lex? Berikut lagu versi livenya.

(tom)