10 Alasan Cewek Menolak Ciuman

3073

Ciuman bagi sebagian orang dianggap sebagai kebutuhan atau aktifitas wajib bagi seseorang saat berpacaran.Hal ini seperti sudah menjadi tradisi bahwa arti dari pacaran adalah hubungan fisik antara wanita dan pria baik itu cium,ciuman dan bahkan ada yang bilang sampai meraba-raba :) .

Memang itu terkadang memberikan kesan tersendiri bagi sepasang kekasih,namun tak jarang juga merasa risih karena cinta yang dia harapkan adalah cinta yang penuh kasih sayang dan perhatian bukan cinta yang terkontaminasi dengan nafsu.Sebagian cewek juga mengungkapkan tidak mau melakukan pacaran secara berlebihan,salah satunya tidak mau berciuman.Berikut ini adalah alasan mengapa si Cewek tidak mau diajak ciuman.

1. Pernah Melihatmu Mencium Orang Lain

Ini adalah alasan yang paling bisa diterima, karena pasti akan membuat sakit hati pasangan. Jadi jangan menyalahkannya kalau ia mengucap kata “Putus”.

2. Terganggu Aroma Sak Sedap

Sebelum nge-date pastikan napas dan tubuhmu wangi. Karena ini akan meninggalkan kesan untuk selamanya. Kalau perlu, sediakan permen untuk melancarkan aksimu.

3. Pelit Memberi Pujian

Jangan pelit memberinya pujian. Ingat setiap orang pasti menginginkan pujian sebagai bentuk penghargaan. Coba ingat-ingat, sudahkah kita memberikan pujian atas ciumannya ?

4. Ciuman Pertama yang Tak Berkesan

Si dia tiba-tiba memutuskan untuk berteman setelah dicium. Pasti sedih, kan ? Ingat, ciuman pertama bisa dibilang penentu sebuah hubungan.

5. Bibir Tergigit

Saat berciuman, beberapa orang suka pasangannya menggigit bibirnya. Tapi terkadang tanpa disadari kita mungkin mengunyah bibirnya seperti permen karet. Aduh, please, deh … !

6. Memalingkan Wajahnya

Si dia mencium kita, tapi saat kita balas menciumnya, si dia langsung memalingkan wajahnya ? Jangan keburu marah, tapi coba tanyakan dulu apa ada yang salah dengan ciuman kita itu ?

7. Malu atau Jaim

Buat sebagian cewek, memulai sebuah ciuman memang hal yang cukup sulit, malu katanya. Kalau memang si dia nggak pernah memulai, kita jangan langsung berkecil hati, mungkin si dia memang tipe pemalu atau sekedar jaim. So, nggak ada salahnya juga, kok, kita cium dia duluan. Toh, kalian sudah menjadi sepasang kekasih, kan ?

8. Waktu dan Tempat Tidak Mendukung

Si dia selalu berusaha menghindar untuk dicium. Mungkin saja hal ini terjadi karena waktu dan tempatnya nggak mendukung. Lebih baik jangan asal nyosor, tapi coba lihat kiri-kanan, apakah aman ?

9. Terlalu Terburu-buru

Sebaiknya memang jangan grusa-grusu (buru-buru), ingat … cewek mana pun ingin diperlakukan dengan penuh kelembutan.

10. Awas Ciuman itu Panas

Jangan terlalu bernafsu, karena bisa jadi – dari pengalaman tersebut – si dia ogah dicium lagi, soalnya nih, siapa yang tahan dengan bekas air liur, plus bau yang kurang sedap pula.

Itulah beberapa alasan yang relevan mengapa cewek tidak mau diajak ciuman,jadi jangan anggap ciuman adalah salah satu perwujudan cinta dan kasih sayang,karena cinta dan kasih sayang sesungguhnya adalah perasaan mencintai secara tulus ikhlas dan tanpa mengharapkan apa-apa,hanya kesetiaanlah yang diharapkan. (jow)