Selasa kemarin, Rey Utami merilis video klip dari lagu “Selalu Bersama”. Lagu tersebut merupakan karya duet dari pasangan yang sempat fenomenal karena menikah setelah berkenalan singkat lewat jejaring sosial.

Mengangkat tema nasionalis dengan berlatar tempat di Indonesia dalam video klipnya, ternyata karya dari Rey dan Pablo Putra Benua disambut baik oleh penggemar. Menurut Rey, masyarakat Indonesia rupanya sangat rindu dengan musik pop yang bertemakan cinta dan perjalanan hidup dari sepasang kekasih.

“Senang banget lagu ‘Selalu Bersama’ disambut positif oleh pecinta musik Tanah Air,” kata Rey Utami seperti dikutip dari WowKerencom, Rabu (11/1/2017). “Mungkin mereka itu rindu dengan lagu ballad dibalut sama lirik yang puitis.”

Mendengar hal ini, wajar saja rasanya jika Rey memiliki harapan untuk karya mereka ke depannya. “Semoga seluruh masyarakat senang sama karya aku dan Mas Pablo. Yah, semoga juga ke depannya aku bisa ciptain karya lagi dan disukai masyarakat,” imbuhnya.

Yang bikin heboh, proses pembuatan video klip “Selalu Bersama” disebut-sebut menghabiskan dana sebesar Rp 1,5 miliar. Apalagi, keduanya merupakan pendatang baru dan biaya yang dikeluarkan terhitung fantastis. Ternyata hal tersebut dikarenakan Rey dan Pablo menyewa pulau dan restoran dengan tema pesawat yang berada di salah satu wilayah di Indonesia.

Mengambil lokasi di tempat-tempat wisata di Tanah Air, video klip “Selalu Bersama” dipenuhi dengan adegan romantis Rey dan Pablo. Keduanya juga sukses membuat baper berkat adegan makan dan lamaran di dalam restoran bertema pesawat.

Bukan sekedar untuk eksis di dunia entertain, “Selalu Bersama” menjadi ungkapan komitmen Pablo bersama Rey, di mana mereka ingin selalu bersama dalam suka maupun duka. Tidak hanya itu, “Selalu Bersama” juga akan dijadikan judul album debut Pablo berisi 10 yang nantinya dirillis pertengahan Februari 2017.

Berikut ini video klipnya.

(tom)