Tak Jomblo Lagi, Kevin Julio Perkenalkan Kekasih Baru

Kevin Julio (kapanlagi)

Semenjak putus dengan Sahila Hisyam, pesinetron muda Kevin Julio bisa dikatakan tertutup soal asmara. Namun, belakangan ini Kevin tertangkap kamera dengan wanita. Cewek yang bersama Kevin disebut-sebut kekasih barunya. Benarkah demikian?

“Hehehe. Ada (pacar). Saya lagi nggak (mau) ngasih tahu nih. Hehe. Makasih ya,” papar Kevin seraya tersenyum, seperti dikutip Kapanlagi, Rabu (11/1/2017)

Kevin Julio (kapanlagi)

Kendati telah punya pacar lagi, awak media pun tak melihat sosok kekasih Kevin saat ia menghadiri di gala premier film yang dibintangi. Kevin pun menjawab pertanyaan wartawan dengan nada singkat.

Kevin menegaskan walau pacarnya tak datang, sang pujaan hati tetap mendukung. “Malam ini aduh ke mana ya dia, nggak ikut kayaknya. Ngedukung banget dia sih,” jelas Kevin

Lantas, sudah berapa lama Kevin menjalin kasih dengan pacaryang baru. “Yang baru ini berapa lama ya? Belum (setahun) sih. Satu tahun berapa bulan ya? Haha,” tukas Kevin

Kevin Julio (Liputan6)

Selain pamer sudah pacar baru, Kevin juga memperlihatkan tato bergambar wajah sang bunda di kedua lengannya. “Oh ini tato (gambar wajah) Mama. Di tangan Mama juga ada (tato) aku. Nggak tahu ya, kita pasangan anak ibu yang sweet kali ya,” jelas Kevin

Alasan Kevin tak lain karena sang mama selalu setia menemaninya. “Jadi kayak nggak pernah lepas dari nyokap sih sampai sekarang pun. Walau pun saya lagi syuting, dari dulu nggak pernah hilang. Nyokap selalu nemenin. Sweet saja,” sambungnya

Tak hanya tato wajah ibunda, Kevin juga melukis lengan kirinya dengan gambar singa. “Ini singa, saya kan leo, melambangkan lebih ke pemimpin sih ya, makanya ada mahkota kerajaannya. (Inspirasi) ada yang saya cari di internet, terus saya kreasikan sendiri. Takutnya kalau (ide) dari saya sendiri jadi lebay atau gimana,” ungkapnya

(nha)

loading...