Spider-Man Hadir di Film Avengers Terbaru, Kawan atau Musuh?

Banyak fans yang bertanya-tanya, apakah Spider-Man akan hadir dalam film “Avengers: Infinity War”, karena sebelumnya dirumorkan sang manusia laba-laba itu tak akan muncul dalam film ketiga Avengers tersebut. Hal ini dikarenakan sosok Tom Holland sang pemeran Peter Parker alias Spider-Man tak terlihat sementara bintang Avengers lainnya masih rutin terlihat.

Kini, ada kabar gembira buat penggemar Spider-Man. Menjawab rasa penasaran dari para fans itu, Tom Holland akhirnya telah memastikan kehadirannya dalam film “Avengers: Infinity War”. Kepastian itu diungkapkan Tom Holland saat wawancara bersama majalah Italia, L’Uomo Vogue.

Tom Holland (Trbimg)

Dalam wawancara tersebut, Holland menegaskan bahwa dirinya akan ikut berpartisipasi dalam film “Avengers: Infinity War”. Selain itu, ia juga menceritakan bagaimana Chris Evans (Captain America) dan Robert Downey Jr. (Iron Man) meyakinkan produser Marvel bahwa dirinya dapat memerankan Spider-Man selama empat tahun mendatang.

“Persetujuan peran Spider-Man secara pribadi juga datang dari Robert Downey Jr. dan Chris Evans,” ujarnya seperti dikutip dari ComicBook, Kamis (12/1/2017). “Mereka meyakinkan Marvel karena para produser ingin memastikan bahwa aku adalah orang yang tepat sebelum mempercayakan tiga film selama empat tahun, termasuk ‘Avengers: Infinity War’.”

Dengan ini, Holland pun mendapatkan kontrak untuk tiga film bersama Marvel. Sang pemeran Spider-Man itu telah muncul dalam film “Captain America: Civil War”, kemudian berlanjut “Spider-Man: Homecoming” dan “Avengers: Infinity War”.

Namun, masih belum diketahui peran Spider-Man dalam film ini. Seperti diketahui, sebelumnya dalam film “Captain America: Civil War”, Spider-Man berada di kubu Iron Man, dan sempat berseteru dengan superhero lainnya dari kubu Captain America. Bisa jadi dalam “Avengers: Infinity War”, hal itu masih akan berlanjut.

Para superhero melawan Thanos (IGN)

Lenkaplah sudah para superhero yang bakal muncul dalam “Avengers: Infinity War”. Selain Spider-Man, pertempuran antara Avengers dan Thanos ini juga akan melibatkan tim “Guardians of the Galaxy”, Doctor Strange, Captain Marvel, dan masih banyak lagi. Film ini bakal tayang sekitar tahun 2018 atau 2019 mendatang. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Bank Pertama di Dunia, Sudah Ada Sejak Zaman Sebelum Masehi

5 Band Metal Bernapaskan Islam